Saturday 23 November 2013

Tips memutihkan kulit tubuh

BY Unknown IN , No comments

Tips memutihkan kulit tubuh
Semua orang tentunya menginginkan kulit tubuh yang putih bukan? Jangankan wanita, beberapa pria tentunya juga menginginkan kulit yang putih. Banyak alasan mengapa seseorang menginginkan kulit yang putih, tapi yang paling sering dijumpai ialah alasan agar menarik lawan jenis, terutama bagi mata pria yang tentunya sangat peka matanya jika melihat wanita yang berkulit bening atau putih. Namun seperti yang sudah kita tahu, jika keadaan geografis mempengaruhi warna kulit, seperti saat ini, kita berada di negara Indonesia yang beriklim tropis, maka kebanyakan orang-orang berwarna kulit sawo matang. Perlu juga anda ketahui bahwa kulit juga sangat dipengaruhi oleh genetik bawaan anda sejak lahir, oleh karena itu camkanlah keinginan anda tersebut. Nah untuk anda yang menginginkan kulit putih saya punya tips alaminya, berikut ulasannya :

1. Lemon dan Telur
   Kombinasi kedua bahan ini akan sangat membantu anda untuk memutihkan kulit tubuh anda, 
   berikut caranya :
    Tips memutihkan kulit tubuh
  • Ambil putih telur dan campurkan dengan jus lemon yang sudah anda buat, pastikan anda mencampurnya dengan perbandingan yang sama pula.
  • Panaskan campuran kedua bahan tersebut menggunakan api yang kecil hingga berubah setengah padat.
  • Tunggu hingga kedua campuran tersebut menjadi dingin, dan kemudian balutkanlah ke kulit anda, dan tunggu hingga kira-kira 30 menit dan bilaslah dengan air bersih.
2. Jeruk Nipis dan Tomat
  • Siapkan tomat dan juga jeruk nipis yang sudah anda potong kecil-kecil dan kemudian blenderlah dengan air juga tentunya hingga menjadi jus.
  • Setelah tercampur semuanya, oleskanlah jus tersebut ke kulit tubuh anda dan tunggu hingga kira-kira 30 menit dan bilaslah dengan sabun agar benar-benar bersih.
Demikian tips yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.