Sunday 7 July 2013

Tips mudah membesarkan otot dada dan lengan

BY Unknown IN 7 comments

Tips mudah membesarkan otot dada dan lengan
Punya badan yang kekar dan ideal memang menjadi impian setiap laki-laki. Punya lengan yang cukup besar dan berbentuk sangat indah sangat diimpi-impikan oleh setiap pria. Punya lengan yang besar dan indah, lalu dada yang kekar memang banyak memberi manfaat bagi diri sendiri. Manfaat-manfaat tersebut seperti supaya terlihat lebih gagah, menarik perhatian lawan jenis, merasa sangat percaya diri saat jalan dan lain sebagainya. Nah disini saya akan memberikan beberapa tips muda untuk teman-teman semua supaya memiliki bentuk lengan, dan dada yang kekar. Baca juga artikel saya yang lainnya seperti Cara mudah menghilangkan bau badan paling efektif dan Cara alami menghilangkan bau mulut.

Tips membesarkan lengan dan dada :
1. Push Up
Jangan pernah remehkan salah satu olahraga yang satu ini, karena dibalik kesederhanaannya, push up memiliki manfaat yang sangat besar bagi yang sering melakukannya. Dengan push up, maka akan membuat dada anda menjadi lebih lebar dan kekar. Selain membuat dada anda menjadi lebih kekar, dengan push up dapat membuat lengan anda menjadi lebih besar juga. Sebaiknya anda melakukan push up setiap hari dengan rutin, usahakan anda push up 20 kali dalam sehari saat bangun tidur. Namun jika lebih banyak juga baik, namun ingat! Jangan memaksakan diri saat push up, karena jika anda terlalu memaksakan diri anda maka akan berdampak buruk bagi anda.

Tips mudah membesarkan otot dada dan lengan | widadaraharja.blogspot.com
2. Barble
Alat yang satu ini sangat mudah anda temukan di gym-gym. Barble memang sangat baik untuk pembentukan lengan anda, dengan sering-sering mengangkat barble maka semakin cepat pula lengan anda terbentuk. Anda tidak perlu mengangkat
barble yang besar, cukup yang kecil-kecil saja namun rutin itu sudah cukup.

Bingung cari hadiah untuk pacar?
buka aja hadiahpedia untuk mendapatkan referensi hadiah terbaik :)

3. Protein 
Protein sangat diperlukan bagi orang yang ingin membuat badannya lebih besar dan kekar, karena dengan protein yang banyak, maka badan anda akan semakin cepat dalam pemulihan dan pembentukan otot tubuh.

Itulah segenap tips-tips sederhana dari saya dalam artikel saya yang berjudul Tips mudah membesarkan otot dada dan lengan. Untuk mendapatkan badan dan lengan yang kekar, maka sebaiknya anda melakukan push up dan angkat barble secara rutin, karena program ini secara alami dan tanpa efek samping, maka mungkin tubuh anda akan terlihat kekar dalam 2-3 bulan kedepan. Semoga bermanfaat.

7 comments:

  1. wah bisa dicoba nich..
    mampir balik gan di udhy-asbudi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. ia gan, bookmark aja gan link website saya biar bisa lebih update XD. Salam Kenal.

      Delete
  3. Keren postnya gan... :).

    Mampir balik ke blog ku ya??
    Cahyaardan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Bermanfaat sekali tipsnya gan. Ada sedikit tambahan nih, sebaiknya bagi agan-agan yang ingin melakukan push up atau olahraga lainnya, diusahakan untuk melakukan pemanasan atau stretching dulu agar tidak terjadi keram dan otot yg kaku. Saya sendiri masih rutin fitness 2 tahun ini, dan push up sendiri favorit saya hhe. Thanks, semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  5. Mau latihan juga nih supaya badan berotot juga hehe :)
    ijin share artikelnya ya.. pingin juga sungguh2 biar badan sehat.

    ReplyDelete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.