Monday 29 July 2013

Tips alami merawat kulit tubuh agar terlihat selalu cantik

BY Unknown IN , 5 comments

Tips alami merawat kulit tubuh agar terlihat selalu cantik
Cantik? Siapa coba wanita yang tidak ingin selalu terlihat cantik. Banyak wanita yang rela untuk merogoh kantungnya dalam-dalam hanya untuk membuat dirinya selalu terlihat cantik. Kulit adalah salah satu bagian tubuh yang diperhatikan oleh para kaum hawa karena kulit cukup berpengaruh terhadap cantik atau tidaknya seorang wanita disamping keindahan wajahnya. Untuk mendapatkan kulit tubuh yang bersih, putih, dan menawan biasanya wanita pergi ke tempat perawatan kulit, atau juga menggunakan kosmetik-kosmetik untuk kulit di rumah karena tidak punya waktu untuk pergi ke tempat perawatan kulit.
Sebaiknya, saat anda membeli kosmetik untuk kulit anda, anda harus memperhatikan di produk tersebut sudah terverifikasi BPOM atau belum, karena akan berdampak buruk pada kulit anda jika kosmetik yang anda gunakan belum terverifikasi BPOM.
Nah, selain dua cara diatas, anda juga bisa merawat kulit tubuh anda dengan tips-tips sederhana berikut, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya seperti Tips alami membersihkan kumis bagi perempuan dan Tips alami menghilangkan stretch mark.

1. Konsumsi Air Putih
Tips alami merawat kulit tubuh agar terlihat selalu cantik | widadaraharja.blogspot.comAir putih adalah air yang tentunya sangat diperlukan untuk kesehatan tubuh. Karena dengan air putih maka akan membantu untuk mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh. Untuk mendapatkan kulit yang selalu terlihat cantik dan indah maka perbanyaklah mengkonsumsi air putih, karena dengan air putih juga maka akan membuat kulit anda tidak kering dan terlihat selalu lembab dan segar. Untuk anda yang jarang mengkonsumsi air putih maka mulailah dari sekarang untuk memperbanyak mengkonsumsi air putih. Anda bisa minum 8 gelas air putih dalam sehari dan jika lebih itu lebih baik. Ingat, jangan hanya minum saat anda haus.

2.Konsumsi Makanan Bergizi
Makanan yang bergizi tidak hanya diperlukan untuk kesehatan tubuh, namun dengan makanan yang bergizi maka itu juga akan membuat kulit tubuh anda selalu terlihat segar dan lebih enak dipandang tentunya. Usahakan anda mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi atau yang lebih populer dikenal dengan makanan 4 sehat 5 sempurna. Jangan lupa untuk perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan air, karena dengan sayur dan buah yang seperti itu, maka akan membuat kulit tubuh anda terlihat selalu lembab.

3. Pelembab / Lotion
Pelembab dapat dengan mudah anda temukan di pasaran, karena sudah sangat banyak pelembab yang beredar di pasaran dan anda bebas memilih untuk membeli yang mana disana. Usahakan untuk membeli pelembab atau lotion yang berbahan alami dan cocok untuk kulit anda.

4. Tidur
Tidur yang cukup tentunya akan sangat berdampak untuk kesehatan kulit anda. Kulit yang bersih dan segar tentunya dapat anda peroleh dengan tidur yang cukup. Lihat saja  orang yang kurang tidur, pasti kulit tubuhnya tidak sesegar kulit anda yang mendapatkan tidur yang cukup.

5. Olahraga
Olahraga bukan hanya untuk menjaga agar tubuh tetap sehat, namun juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit anda. Olahraga yang rutin akan membuat kulit anda terlihat selalu cantik dan anda bisa melakukan olahraga-olahraga yang anda sukai. Jika anda tidak sempat berolahraga, maka buatlah waktu agar kegiatan olahraga bisa anda lakukan.

Demikianlah segenap tips-tips sedarhana dari saya, jangan lupa membaca artikel saya yang lainnya dan semoga bermanfaat.

5 comments:

  1. Poin ke 6, pilihlah produk kosmetik yang aman, telah lulus standarisasi dan menggunakan bahan herbal alami

    ReplyDelete
  2. salak kenal...
    terima kasih telah berbagi info yang menarik untuk kami..
    dan kalau untuk melindungi kuliy kaki agar tetap cantik apakah disarankan memakai kaos kaki muslimah

    mohon info segera ya..

    ReplyDelete
  3. salam kenal gan...
    agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal...sebaiknya ramuan ini dipakai berapa kali dalam sehari...
    apakah di anjurkan juga untuk memakai kaos kaki wanita dalam melakukan perawatan agar hasinya bisa maksimal...

    ReplyDelete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.