Tuesday 17 December 2013

Cara alami memanjangkan dan melentikkan bulu mata

BY Unknown IN , , 7 comments

Cara alami memanjangkan dan melentikkan bulu mata
Untuk kesempatan kali ini, saya tujukan arikel ini buat para perempuan-perempuan yaitu cara untuk memanjangkan serta melentikkan bulu mata. Sebenarnya setiap pria tidak terlalu memperhatikan bagian tubuh yang satu ini. Tapi mungkin beberapa pria lain juga memperhatikan bulu mata seorang perempuan sehingga mendorong seseorang untuk memperindah bulu matanya.
Untuk bulu mata, biasanya seseorang bertekad untuk memanjangkan dan juga melentikkannya supaya terlihat lebih menarik dan juga cantik. Nah kini  saya juga punya beberapa cara alami untuk mewujudkan hal tersebut, namun jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya seperti Cara menghilangkan bekas luka secara alami dan tips memutihkan kulit tubuh.

Berikut cara untuk memanjangkan dan juga melentikkan bulu mata :
1.  Teh Hijau
Teh hijau kini sudah banyak digunakan oleh para pengusaha-pengusaha untuk dijadikan minuman kemasan dengan berbahan dasar teh hijau. Teh hijau memang sudah dikenal sejak lama sebagai membantu untuk melangsingkan tubuh, dan teh hijau juga bisa digunakan untuk memanjangkan bulu mata. Caranya anda hanya perlu untuk menyiapkan air teh hijau, kemudian masukkan kapas kedalamnya untuk direndam sejenak, lalu tempelkan ke mata anda. Mudah kan?

Cara alami memanjangkan dan melentikkan bulu mata
2. Minyak Zaitun
Minyak ini sudah dikenal sejak zaman mesir kuno karena khasiatnya, mungkin karena saking banyankanya manfaat dari minyak zaitun makanya sudah populer sejak lama. Untuk memanjangkan dan melentikkan bulu mata dengan minyak zaitun, anda hanya perlu mengoleskan minyak zaitun ke bulu mata anda hingga merata, anda bisa menggunakan kuas atau alat lainnya agar mudah mengoleskannya.

3. Pelembab
Pelembab juga bisa digunakan untuk merangsang pertumbuhan bulu mata, biasanya pelembab mengandung vitamin E dan juga minyak zaitun sehingga bisa membantu memanjangkan bulu mata anda.

Demikian segelintir informai yang bisa saya berkan, semoga bermanfaat.

7 comments:

  1. Terimakasih, artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . :D :D

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  3. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  4. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

    ReplyDelete
  6. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.