Sunday 22 December 2013

Cara mencegah bibir kering dan pecah-pecah

BY Unknown IN , , 15 comments

Cara mencegah bibir kering dan pecah-pecah
Apa anda punya masalah dengan bibir anda setiap harinya? Apa bibir anda sering kering atau bahkan pecah-pecah?. Bibir kering dan pecah-pecah tentunya akan sangat berpengaruh buruk bagi penampilan kita, bagaimana tidak? Bibir terletak di wajah kita yang secara otomatis selalu di lihat oleh orang setiap kita berinteraksi. Bibir yang kering tentunya juga akan membuat kita risih, karena kita sendiri akan merasa tidak nyaman. Bahkan tidak jarang kita akan menjulurkan lidah kita hanya untuk membasahi bibir kia agar tidak kering dan tidak pecah-pecah. Nah kini saya akan memberikan beberapa tips untuk mencegah bibir kering dan juga pecah-pecah. Namun simak juga artikel saya yang lainnya seperti Cara agar cantik alami tanpa make up dan juga Cara memutihkan kulit tubuh.

Berikut cara mencegah bibir kering dan juga pecah-pecah :
1. Basahi dengan air putih
Kenapa saya bilang membasahi dengan air putih? Karena air putih bisa memberikan efek segar dan juga lembab pada bibir kita yang kering, oleh karena itu gunakanlah air putih untuk membuat bibir anda jauh dari kering dan bahkan pecah-pecah. Selain itu air putih mudah anda temui bukan ?.

2. Hindari rokok
Cara mencegah bibir kering dan pecah-pecahHindari rokok bagi anda yang suka merokok. Biasanya yang merokok ialah kaum lelaki, namun sebenarnya merokok tidaklah baik untuk kesehatan tubuh. Tentunya anda sudah tahukan berapa banyak kandungan kimia yang ada didalam rokok? Dan dari sekian banyak bahan kimia tersebut banyak yang hanya memberikan dampak negatif. Anda bisa terkena berbagai penyakit akibat merokok, seperti paru-paru anda akan rusak, menyebabkan penyakit yang melibatkan jantung dan lain sebagainya. Nah ternyata merokok juga bisa menyebabkan bibir anda kering karena bahan kimia tersebut juga. Untuk anda yang ingin berhenti merokok bisa membaca artikel saya ini Tips berhenti merokok.

3. Bersihkan sisa lipstik sebelum tidur
Untuk anda yang selalu menggunakan lipstik setiap harinya, taukah anda jika sebenarnya penggunaan lipstik bisa menyebabkan bibir menjadi kering? Nah untuk meminimalisir hal tersebut, bersihkanlah bibir anda sebelum tidur dari sisa lipstik menggunakan lap yang telah dicelupkan ke air hangat, lalu gosokkan ke bibir anda.

4. Hindari membasahi dengan air liur
Kebanyakan orang menjulurkan lidahnya untuk membasahi bibirnya yang kering bukan? Namun sebenarnya hal ini tdak efektif. Mengapa? Hal ini karena didalam air liur terdapat berbagai enzim yang dapat membuat riitasi bibir sehingga menjadi kering. Jadi basahnya bibir kita setelah kita beri air liur hanya bersifat sangat sementara.

Demikian tips-tips mudah yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk klik tombol G+ di header saya supaya blog ini tambah maju. Terima kasih.

15 comments:

  1. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya. Sukses ya..!! Dan Terimakasih banyak telah berbagi informasnya, Semoga Makin Keren selalu untuk info beserta websitenya,,

    ReplyDelete
  3. selamat datang bulan Januari!! semoga bulan ini membawa berkah dan membukakan pintu kesuksesan serta kebahagiaan untuk kami semua. Amiin, amiiin..

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  5. bagus sekali informasi yg agan berikan ini. Jelsa sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

    ReplyDelete
  6. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  7. terimakasih banyak ya? sudah berbagi cerita & berita yang sangat menarik. akhir-akhir ini sudah jarang mendapati blog berisi artikel manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  8. must say that overall I am really impressed with this blog. It is easy to see that you are passionate about your writing. Looking forward to more updates..!!

    ReplyDelete
  9. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  10. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  11. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

    ReplyDelete
  12. besok sudah datang Idul Adha yang kita tunggu ya gan?? Semoga anda yang beragama islam menjalankan Puasa Arafah hari ini, keep posting, thanks. Salam.

    ReplyDelete
  13. Nice share nih juragan.. keep posting, semoga postingannya selalu memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. amiiinnn.. ^_^

    ReplyDelete
  14. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  15. nice post, gan... Keep posting!!

    ReplyDelete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.