Wednesday 25 September 2013

Daftar buah yang baik dikonsumsi saat diet

BY Unknown IN No comments

Daftar buah yang baik dikonsumsi saat diet
Diet adalah salah satu cara yang sangat umum digunakan oleh kaum wanita untuk mendapatkan tubuh yang lebih kurus atau idamannya. Diet juga memiliki berbagai jenis di dunia ini, terutama di tahun yang sudah sangat modern ini. Diet memang menjadi salah satu pilihan yang sangat banyak dipilihi oleh wanita-wanita di seluruh dunia ini untuk merampingkan badannya. Namun biasanya para wanita tersebut terkadang tidak benar-benar memahami bagaimana cara diet yang benar, dan justru diet tersebut malah bisa mengganggu kesehatan mereka.
Sebenarnya diet sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor yang saling berkaitan satu sama lain agar diet tersebut berjalan dengan baik. Anda harus memeperhatikan pola makan anda, jadwal olahraga anda, selain itu jumlah kalori, lemak, vitamin dan lain-lain sebaiknya anda perhatikan pula. Nah buah juga menjadi salah satu faktor yang bisa menentukan berhasil atau tidaknya diet anda. Oleh karena itu, sebaiknya anda juga rajin dalam mengkonsumsi buah-buahan, karena di dalam kandungan buah juga terdapat berbagai vitamin dan berbagai zat lainnya yang diperlukan oleh tubuh selagi tubuh kita tidak mendapatkan vitamin dari makanan yang sehari-hari kita konsumsi. Jadi mengkonsumsi buah bisa dikatakan sebagai salah satu alternatifnya. Nah berikut ini, saya akan memberikan beberapa daftar buah yang bisa anda konsumsi saat diet, namun jangan lupa untuk membaca artikel saya yanglainnya seperti Tips membersihkan kumis bagi perempuan dan Cara mudah membuat masker wajah agar tampak lebih putih dan bersih.

Daftar buah yang baik dikonsumsi saat diet
1. Buah Anggur
Buah anggur sangat bermanfaat bagi anda yang sedang diet, kenapa? Karena dalam buah ini, mengandung senyawa dengan struktur resvarator yang akan sangat berguna untuk mencegah lemak tumbuh dan berkembang di tubuh anda.

2. Buah Kiwi
Buah yang satu ini tidak kalah menggiurkan manfaatnya, karena konon katanya jika anda mengkonsumsi buah kiwi, maka akan membantu anda untuk menurunkan berat badan anda sebanyak 1-2 kilogram perminggu. Jadi tidak salah kan untuk mengkonsumsi buah yang satu ini.

3. Buah Apel
Buah yang juga bisa bermanfaat untuk memutihkan gigi ini juga bisa membantu anda saat anda dalam program diet. Hal ini dikarenakan dalam buah apel terdapat kandungan serat yang tentunya sangat baik untuk membantu menurunkan kolestrol dalam tubuh anda.

4. Buah Pepaya
Sama halnya seperti buah apel, buah pepaya juga mengandung serat yang baik untuk menurunkan kolestrol, namun buah pepaya juga bermanfaat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, sehingga sangat bermanfaat untuk anda yabng sedang diet.

5. Buah Melon
Sama seperti dua buah sebelumnya, buah melon juga mengandung kandungan serat ynag juga bermanfaat untuk menurunkan kolestrol, jadi konsumsilah buah yang satu ini. Selain memiliki kandungan serat, buah melon juga kaya akan air yang tentunya sangat baik untuk tubuh anda yang butuh akan asupan cairan.

6 Buah Mangga
Konsumsilah buah mangga saat anda sedang diet, usahakan untuk mengkonsumsi mangga yang sudah matang agar saat anda memakannya, anda benar-benar bisa merasakan manfaatnya.

Demikianlah kicauan saya pada kesempatan hari ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.