Sunday 1 September 2013

Tips merawat wajah agar selalu tampak awet muda

BY Unknown IN , , 2 comments

Tips merawat wajah agar selalu tampak awet muda
Muda? Saya yakin setiap orang ingin selalu terlihat muda, namun inilah siklus hidup, setiap orang lambat laun akan menjadi tua pula. Karena saking inginnya selalu terlihat muda, seseorang bisa menangis saat menginjak usia sekitar 20 karena ia mengangggap ia sudah bukan remaja lagi. Sebenarnya bukan predikat remaja yang harus kita dapatkan, namun bagaimana agar merawat tubuh dan juga wajah kita agar selalu awet muda. Sudah banyak perawatan wajah untuk membuat wajah selalu terlihat muda  tersebar di setiap kota, namun alangkah baiknya jika kita menjaga pola hidup kita agar wajah kita selalu tampak lebih muda, dan tidak harus masuk ke tempat-tempat spa dan tentunya bisa menghemat pengeluaran. Nah disini saya akan memberikan beberapa tips alami yang tentunya berkaitan dengan pola hidup anda sehari-hari dan tentunya berpengaruh terhadap wajah anda agar selalu terlihat lebih muda.
Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya seperti, Tips membersihkan kumis bagi perempuan dan Tips memerahkan bibir secara alami.

Tips merawat wajah :
1. Ikan
Jujur saja, ikan memang lebih baik banyak dikonsumsi dbanding anda mengkonsumsi daging, karena kandungan gizi yang terdapat dalam ikan memang sangat banyak dan tentunya bermanfaat untuk manusia. Terutana ikan salmon, ikan yang memiliki banyak omega 3 dan 6 yang tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang ingin selalu tampak muda.

2. Gula
Tips merawat wajah agar selalu tampak awet mudaSebisa mungkin kurangilah mengkonsumsi gula, karena gula bisa mempercepat penuaan anda, selain itu terlalu banyak mgnkonsumsi gula juga bisa menyebabkan asam urat. Nah untuk anda yang pecinta makanan atau minuman yang manis, anda bisa menggunakan gula yang berasal dari buah-buahan.

3. Buah dan Sayur
Perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran, karena buah dan sayuran mengandung banyak air dan juga berbagai vitamin yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh dan wajah anda, jadi usahakanlah ntuk perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur di waktu luang anda. Selain itu buah dan sayur yang banyak anda konsumsi bisa membuat wajah anda selalu terlihat lembab dan jauh dari kusam.

4. Air Putih
Buat anda yang sangat jarang mengkonsumsi air putih, maka jangan pernah berharap untuk memiliki wajah yang awet muda. Anda harus banyak-banyak mengkonsumsi air putih setiap harinya, agar kebutuhan akna cairan tubuh anda selalu terpenuhi.

5. Masker
Untuk mendapatkan wajah yang awet muda, anda bisa menggunakan masker untuk wajah anda, tapi disini saya tidak menganjurkan untuk memakai masker yang kemasan, namun anda bisa menggunakan buah-buahan yang tentunya lebih alami. Untuk masker, anda bisa menggunakan buah alpukat dan pisang, untuk lebih jelasnya klik Cara mudah membuat masker wajah agar tampak lebih putih dan bersih.

Demikianlah sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. berarti sangat dianjurkan sekali ya untuk mengkonsumsi ikan agar terlihat lebih muda..
    kalau untuk kaos kaki muslimah yang bagus itu seperti apa ya..

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasi yang bermanfaat ini.

    ReplyDelete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.