Wednesday 11 September 2013

Tips untuk mencegah wajah berlubang akibat jerawat

BY Unknown IN , No comments

Tips untuk mencegah wajah berlubang akibat jerawat
Tentunya tidak ada orang yang ingin wajahnya berjerawat, apalagi jika jerawat tersebut meninggalkan berbagai kenangan bagi wajah anda, mulai dari flek hitam, mengganggu keindahan wajah anda, bahkan hingga wajah yang berlubang. Saat remaja memang saat-saat dimana jerawat menyerang wajah anda, nah tips kali ini sangat dikhususkan untuk para remaja yang berjerawat. Berjerawat memang menjadi masalah tersendiri bagi para remaja, dan beruntunglah untuk para remaja yang terbebas dari jerawat. Nah pada artikel saya yang satu ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk anda  agar jerawat yang ada pada wajah anda tidak sampai meninggalkan lubang. Namun, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya seperti Tips untuk mencegah timbulnya jerawat di wajah dan Tips mengatasi wajah yang berminyak.

Tips mencegah wajah berlubang :
1. Jangan Sentuh Jerawat
Tips saya yang pertama yaitu jangan sentuh jerawat, nah memang sih jerawat itu membuat kita gemas dan ingin untuk selalu menyentuhnya. Nah sebaiknya anda tidak melakukan hal tersebut karena dengan sering menyentuhnya, maka akan membuat jerawat anda semakin membengkak akibat bakteri yang ada pada wajah anda.

Tips untuk mencegah wajah berlubang akibat jerawat
2. Jangan Memecahkan Jerawat
Nah hal yang satu ini lebih parah lagi, jangan memecahkan jerawat anda! Jika anda memecahkan jerawat anda, maka hal itu hanya akan memperburuk keadaan. Jika anda memecahkan jerawat anda, jerawat itu malah justru berpotensi untuk meninggalkan bekas hitam dan bahkan lubang pada wajah anda. Jadi sebaiknya anda hindari hal ini.

3. Obat Jerawat
Untuk anda yang sering berjerawat, sebaiknya anda membeli obat jerawat. Obat jerawat juga sangat baik untuk wajah anda, karena dengan bantuan obat jerawat ini akan membantu mempercepat kempesnya jerawat yang ada di wajah anda.

4. Hindari Facial
Jika anda adalah orang yang suka untuk melakukan perawatan wajah, seperti facial, maka sebaiknya ana hindari dulu hal yang satu ini. Facial perlu anda hindari karena salah satu terapi facial adalah memencet jerawat yang ada, nah jika jerawat yang ada di pencet maka bisa akan meninggalkan lubang di wajah anda. Nah sebaiknya anda hindari dulu hal yang satu ini.

Demikianlah tips-tips yang bisa saya berikan pada artikel saya yang berjudul Tips untuk mencegah wajah berlubang akibat jerawat, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.