Saturday 17 August 2013

Cara alami menghilangkan jerawat di dada dan punggung

BY Unknown IN 2 comments

Cara alami menghilangkan jerawat di dada dan punggung
Semua orang sepertinya tidak suka jerawat, kecuali orang yang suka mencet-mencetin jerawat hehehe. Jerawat di pipi, dagu, ataupun kening rasanya sudah biasa, namun kalau di punggung atau dada? Rasanya sedikit aneh terdengar kalau ada jerawat di dada dan punggung, namun begitulah kenyataanya jerawat juga bisa tumbuh di dada dan punggung. Jerawat di wajah saja rasanya sangat dhindari oleh wanita, apa lagi kalau di dada dan punggung? Wah lebih dijauhi lagi nih sama kaum hawa. Nah disini saya memiliki tips-tips alami untuk anda agar tidak timbul jerawat di dada dan punggung anda, namun sebelum itu bacalah juga artikel saya yang lainnya seperti Tips alami menurunkan berat badan secara cepat dan
Tips mudah menghilangkan bau ketiak secara alami.

Tips menghilangkan jerawat di dada :
1. Pasta Gigi
Siapa yang menyangka coba kalau pasta gigi bisa membantu kita untuk menghilangkan jerawat di dada? Penggunaan pasta gigi ini pu terbilang sangat mudah, anda hanya perlu mengusapkan pasta gigi secukupnya ke jerawat anda hingga merata, kemudian tunggulah sekitar 30 menit dan bilaslah dengan perlahan dan jangan digosok. Namun, sebaiknya anda tidak menggunakan pasta gigi, karena bisa memberikan efek samping yang buruk.
Cara alami menghilangkan jerawat di dada dan punggung | widadaraharja.blogspot.com

2. Kayu Manis
Kayu yang biasanya digunakan untuk membuat es buah ini juga bisa anda gunakan sebagai obat alternatif untuk menghilangkan jerawat pada punggung dan dada anda, anda hanya perlu menghaluskan kayu manis dan campurkan dengan air perasan jeruk nipis secukupnya, kemudian usapkan pada dada dan punggung anda yang berjerawat. Tunggu hingga kira-kira 30 menit dan bilaslah.

3. Mandi
Tidak ada artinya jika anda melakukan 2 hal diatas namun anda jarang mandi. Agar anda terhindar dari jerawat di dada dan punggung anda harus rajin mandi nih dan tentunya mandinya harus bersih, kalau memungkinkan gunakanlah sabun yang mengandung antiseptik supaya lebih maksimal hasilnya.

4. Makanan
Faktor makanan juga bisa mempengaruhi timbulnya jerawat atau tidak, nah sebaiknya anda mengurangi mengkonsumsi makanan yang digoreng dan perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang direbus saja, selain lebih sehat makanan yang direbus sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berminyak dapat memicu panas dalam.

5. Air Putih
Sebaiknya anda perbanyak mengkonsumsi air putih setiap harinya agar kebutuhan air putih tubuh anda dapat tercukupi. Selain untuk memenuhi kebutuhan air putih anda setiap harinya, mengkonsumsi air putih juga bisa membantu untuk mencegah timbulnya jerawat di dada dan punggung anda.

Demikianlah tips-tips yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Artikelnya bagus dan menarik. Untuk tambah referensi cara merawat dan menghilangkan jerawat dengan cepat, aman dan efektif silahkan kunjungi http://ogasa10.blogspot.com/2015/07/jerawat-hilang-dalam-2-minggu.html

    ReplyDelete
  2. Artikelnya bagus dan menarik. Untuk tambah referensi cara merawat dan menghilangkan jerawat dengan cepat, aman dan efektif silahkan kunjungi http://ogasa10.blogspot.com/2015/07/jerawat-hilang-dalam-2-minggu.html

    ReplyDelete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.