Sunday 4 August 2013

Tips alami menghaluskan rambut

BY Unknown IN , , 4 comments

Tips alami menghaluskan rambut
Rambut, rambut dan rambut yaaah organ tubuh yang satu ini sepertinya memang butuh sedikit perwatan ekstra dibanding organ tubuh yang lainnya selain wajah, setuju gan? Semakin panjang rambut maka semakin membutuhkan perawatan yang lebih dibanding memiliki rambut pendek. Rambut yang panjang tentunya memerlukan nutrisi yang lebih banyak dibandingkan saat anda memiliki rambut yang pendek, selain itu kelembaban rambut, karena semakin panjang rambut maka semakin banyak pula lah kebutuhan akan cairan agar rambut anda senantiasa terlihat hitam, lembab dan tentunya tidak kusam. Jujur aja gan, memang agak ribet kalau punya rambut yang panjang dan artikel ini rasanya sangat cocok untuk kaum perempuan yang umumnya berambut panjang dan juga pria yang gondrong rambutnya. Untuk melakukan perawatan rambut sepertinya tidak harus mengeluarkan biaya besar karena harus ke salon, karena kini saya memberikan beberapa tips alami untuk anda agar rambut anda halus secara alami, jangan lupa ya untuk membaca artikel saya yang lainnya yang tentunya masih sangat segar hehehe seperti Cara memanjangkan rambut secara alami dan Tips paling manjur mengatasi rambut bercabang

Tips alami menghaluskan rambut :
1. Lidah Buaya
Tanaman herbal yang satu ini tentunya sudah sangat dikenal akan khasiatnya terutama di Tanah Air kita ini. Dengan menggunakan lidah buaya ini kita bisa mendapatkan berbagai khasiat bagi rambut kita secara sekaligus seperti memanjangkan rambut, menyehatkan rambut, menjaga kelembaban rambut dan juga menghaluskan rambut cukup banyak bukan? Nah untuk mendapatkan hal itu kita hanya perlu mengambil daging lidah buaya dan mengusapkannnya kerambut kita, tunggulah sekitar 20 menit dan kemudian bilaslah.
Tips alami menghaluskan rambut | widadaraharja.blogspot.com

2. Minyak Zaitun
Saya yakin anda pasti sudah banyak tahu tentang minyak zaitun ini dan sedikit akan saya tambahkan bahwa minyak zaitun ini mengandung berbagai vitamin dan tentunya vitamin E yang sangat baik untuk rambut kita, karena dengan vitamin E yang dikandung didalam minyak zaitun ini maka akan membuat rambut kita menjadi lebih lembut karena vitamin E yang terkanung didalam minyak zaitun ini akan memperbaiki sel-sel dirambut. Untuk mendapatkan rambut yang halus dengan minyak zaitun ini anda hanya perlu memaskerkannya ke rambut anda dan jangan lupa untuk membilasnya.

3. Alpukat
Buah yang bukan endemik dari Indonesia ini juga sudah cukup tenar dengan predikatnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut, untuk menghaluskan rambut dengan alpukat, anda hanya perlu untuk mengambil daging buah ini dan blenderlah, kemudian maskerkan kerambut anda tunggu hingga kira-kira 20 menit dan bilaslah hingga bersih.

4. Minyak Kelapa
Minyak kelapa juga bisa anda manfaatkan untuk menutrisi rambut anda, anda hanya perlu melakuan hal yang sama sepeti menggunakan minyak zaitun. Minyak kelapa ini juga bisa berguna untuk menghaluskan rambut yang kasar, bisa dibilang bahwa minyak kelapa ini sebagai alternatif dari minyak zaitun.

5. Air Kelapa
Wah rasanya sayang juga ya kalau harus menggunakan air kelapa untuk rambut, mendingan diminum hehehe. Eh tapi dengan menggunakan air kelapa ini bisa membuat rambut menjadi lebih lembut lho, anda hanya perlu untuk menyiram rambut anda dengan air kelapa ini sampai merata, kemudian tunggu sekitar 20-30 menit dan kemudian bilaslah.

6. Daun Seledri
Daun seledri juga bisa anda manfaatkan untuk menghaluskan rambut dan juga menghitamkannya secara alami. Anda hanya perlu untuk memblender daun seledri, kemudian peras dan ambil airnya, kemudian usapkan pada rambut anda hingga merata dan biarkan selama kira-kira 20 menit kemudian bilaslah dengan air besih.

Demikianlah segelintir tips-tips alami dari saya, jangan lupa untuk melakukan tips-tips tersebut secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal, semoga bermanfaat.

4 comments:

  1. Nice info gan ;)
    Menambah pengetahuan.

    visit and komenbacknya gan ^_^
    http://wis4nto-reborn.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sering-sering aja mampir gan supaya lebih banyak info buat and seputar kesehatan :D

      Delete
  2. Kalau saya sih pake lidah buaya gan :D.. Komentar balik ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus juga tuh pakai lidah buaya gan :D. Semoga bermanfaat.

      Delete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.