Monday 5 August 2013

Tips mudah menghilangkan bau ketiak secara alami

BY Unknown IN No comments

Tips mudah menghilangkan bau ketiak secara alami
Bau ketiak? Badan anda bau ketiak? Pastinya ia, iya kan hehehe? Saya tahu soalnya pasti yang merasa ketiaknya bau akan ngesearch di google cara buat menghilangkan bau ketiak. Dan anda kini berada di tempat yang tepat karena disini saya akan memberikan beberapa tips mudah untuk anda agar ketiak anda tidak bau lagi. Pastinya teman-teman semua udah pernah nyium bau ketiaka nda sendiri kan? Hayoo ngaku, dan saya juga yakin anda tidak ingin dijauhi oleh teman-teman anda karena bau ketiak anda. Sebenarnya cara paling mudah untuk mencegah dan menghilangkan bau ketiak bisa memakai deodorant, namun deodorant bisa saja tidak sesuai dengan kulit anda sehingga menimbulkan efek samping. Kini saya memiliki beberapa tips mudah dan alami yang tentunya jauh dari efek samping seperti deodorant, berikut ulsannya. Namun jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya ya seperti Cara mudah membuat masker wajah agar tampak lebih putih dan bersih dan Tips mudah membesarkan otot dada dan lengan.

Tips menghilangkan bau ketiak :
1. Baking Soda
Baking soda? Sedikit aneh sebenarnya ya menggunakan baking soda untuk menghilangkann bau ketiak, namuan inilah faktanya penggunaan baking soda dapat anda gunakan untuk menghilangkan bau ketiak anda. Anda hanya perlu mengusapkan baking soda ke ketiak anda sebelum anda pergi beraktifitas, penggunaan baking soda dapat mencegah bau ketiak sehingga membuat teman-teman anda tidak diracuni oleh bau ketiak.

2. Tawas
Untuk yang orang jawa pasti udah nggak asing dengan batu yang satu ini, dan saya yakin pasti sudah banyak yang tahu kalau tawas bisa membantu untuk mencegah bau ketiak. Cara penggunaan tawas ini sebenarnya sama dengan baking soda, yaitu anda hanya perlu mengusapkan taas ke ketiak anda sebelum beraktifitas.
Tips mudah menghilangkan bau ketiak secara alami | widadaraharja.blogspot.com

3. Cuka
Kalau tidak ada baking soda dan batu taas, anda bisa menggunakan cuka untuk mencegah ketiak anda berbau, biasanya cuka ada di dapur-dapur rumah anda. Anda hanya perlu untuk mengoleskan cuka ke ketiak anda melalui perantara kapas, kemudian sebaiknya anda hindari pemakaian deodorant setelahnya.

4. Mandi
Harus rajin mandi nih gan kalau tidak pengen ketiaknya bau, karena umumnya bau badan disebabkan oleh keringat pada ketiak. Usahakan mandi 2 kali dalam sehari, tapi kalau mau 7 kali pakai kembang 7 rupa juga nggak papa hehehe.

5. Minyak Gliserin
Anda bisa menggunakan minyak gliserin untuk mencegah bau ketiak anda, namun rasanya sangat jarang orang yang memiliki minyak ini dirumah.

Demikianlah tips-tips yang saya berikan, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya ya? Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.