Monday 24 June 2013

Tips paling manjur mengatasi rambut bercabang

BY Unknown IN ,

Tips paling manjur mengatasi rambut bercabang
Rambut yang sehat dan tidak bercabang memang menjadi impian setiap orang, terutama para kaum hawa. Namun pada kenyataannya mungkin rambut kita bercabang karena berbagai hal, bisa karena debu yang menempel pada rambut kita, pengaruh sinar matahari, kebersihan rambut kita dan lain sebagainya. Rambut adalah mahkota bagi setiap manusia jadi sudah sepantasnya kita untuk merawat dan menjaganya agar tetap terlihat indah. Berikut ini adalah tips-tips untuk memperbaiki rambut anda yang bercabang. Buka juga Cara mengatasi rambut rontok dan Cara membuat lebat dan panjang.

Tips untuk mencegah rambut bercabang :
1. Cairan
Sebaiknya anda harus sesering mungkin untuk mengkonsumsi cairan bagi tubuh anda karena hal itu juga akan berpengaruh kepada rambut anda, penuhi asupan air putih, vitamin dan juga sering-seringlah mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung banyak air. Sebaiknya anda minum air putih lebih dari 8 gelas perhari.

2. Kondisioner
Sebaiknya anda menggunakan kondisioner untuk menjaga kebersihan dan pertumbuhan rambut agar tetap sehat dan lembab. Anda dapat menggunakan shampo yang mengandung kondisioner setiap anda keramas.
Tips paling manjur mengatasi rambut bercabang | widadaraharja.blogspot.com
3. Jangan Mengikat dan Menguncir rambut
Sebaiknya anda tidak menguncir dan mengikat rambut anda pada malam hari saat anda mau tidur, karena hal itu dapat membuat rambut anda menjadi bercabang, sebaiknya anda urai saja rambut and tersebut.

4. Pemotongan Rambut
Sebaiknya anda melakukan pemotongan rambut anda untuk menghilangkan rambut anda yang bercabang, caranya sangat mudah. Anda hanya harus memotong ujung-ujung rambut anda yang bercabang dan lakukan hal ini 4-6 minggu sekali.

5. Jangan Menggosok-gosokkan rambut
Sebaiknya, setelah anda mandi anda tidak menggosok-gosokkan rambut anda ke handuk untuk mengeringkannya. Anda hanya harus menekan-nekan rambut anda ke handuk.

6. Jangan menggunakan Hair Dryer, Flat iron, Curling Hair
Sebaiknya anda tidak terlalu sering menggunakan hair dryer, curling hair, flat iron dan alat styling rambut yang lain agar rambut anda tidak bercabang.

7. Protein
Sebaiknya anda harus banyak-banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, karena dengan adanya protein rambut anda akan menjadi lebih sehat dan tentunya terhindar dari rambut bercabang.

Semoga anda bisa menerapkan beberapa saran dari artikel saya dengan judul Tips paling manjur mengatasi rambut bercabang, semoga bermanfaat.