Saturday 22 June 2013

Cara mudah membuat masker wajah agar tampak lebih putih dan bersih

BY Unknown IN ,

Cara mudah membuat masker wajah agar tampak lebih putih dan bersih

Banyak sekali remaja-remaja bahkan orang dewasa yang menginginkan wajahnya tampak lebih putih dan lebih sehat saat ini. Berbagai alasan mereka lontarkan untuk dapat memiliki wajah yang lebih bersih dan putih, diantaranya adalah agar tampak lebih percaya diri saat keluar dari rumah, lebih terlihat cantik, menarik perhatian seseorang, dan lain sebagainya. Banyak sekali dari mereka yang menginkan wajah bersih dan putih, namun sebagian orang berada dalam keadaan ekonomi menengah kebawah yang tidak memungkinkan bagi mereka untuk menyisihkan uang mereka untuk wajah mereka, oleh karena itu saya menulis artikel ini untuk membantu teman-teman yang menginginkan wajah yang lebih putih dan bersih tanpa biaya yang besar. Kunjungi juga artikel saya yang lain Tips mengatasi rambut bercabang dan Cara menghilangkan komedo paling efektif.

Cara membuat masker alami :
1. Alpukat
Buah yang bukan berasal dari Indonesia ini sebenarnya dapat dijadikan masker untuk wajah agar wajah anda tampak lebih bersih dan putih sebenarnya dan caranya pun cukup mudah yaitu, ambillah buah alupkat, lalu kupaslah buah tersebut, kemudian ambillah daging buahnya dan haluskan, dalam menghaluskan buah ini anda dapat menggunakan blender. Setelah alpukat menjadi lunak, oleskan ke wajah anda sebagai masker, tunggu hingga 20 menit dan bilaslah.

2. Madu
Madu juga dapat anda gunakan untuk membuat wajah anda menjadi lebih bersih dan putih, caranya ialah anda harus membuka pori-pori wajah anda dahulu menggunakan air hangat, kemudian usapkan madu ke wajah anda seperti masker, lalu tunggu hingga 30 menit, dan bilaslah menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori anda.

3. Kuning Telur
Cara mudah membuat masker wajah agar tampak lebih putih dan bersih | widadaraharja.blogspot.comKuning telur memang enak dimakan friends, tapi ternyata kuning telur ini juga bisa dijadikan masker lho, nggak percaya? coba deh kalian ambil telur, trus pisahin dari putih telurnya, terus ambil kuning telurnya dan usapkan ke wajah anda, tunggu hingga 30 menit dan bilaslah. O iya jangan lupa dibilas sampai benar-benar bersih ya? jangan sampai wajah anda bau amis hehehe :D

4. Susu
Susu mudah ditemukan dimana-mana dan harganya pun nggak mahal, dan susu ternyata juga bisa digunakan sebagai masker wajah lho. Caranya gampang kok, tiggal ambil susu di sebuah wadah, ambil juga kapas lalu celupkan. Lalu tempelkan ke wajah anda sebagi masker. Kemudian bilaslah menggunakan air hingga wajah anda tidak terasa lengket.

5. Pisang
Buah yang sangat mudah ditemukan di pasar tradisional ini ternyata juga dapat dijadikan sebagai masker lho, caranya mudah kok. Ambillah pisang yang sudah agak matang, lalu tumbuklah hingga halus, lalu tempelkan ke wajah seperti masker, tunggu hingga 30 menit, dan bilaslah.