Sunday 21 July 2013

Cara alami mencegah penuaan dini

BY Unknown IN , No comments

Cara alami mencegah penuaan dini
Pada faktanya tidak ada orang yang mau wajahnya terlihat tua, semua orang ingin mempunyai wajah yang terlihat segar, muda lebih tepatnya. Banyak orang yang melakukan berbagai cara agar wajahnya tetap terlihat muda. Penggunaan kosmetik dan pergi ke tempat perwatan wajah adalah 2 cara yang sering orang tempuh untuk mendapatkan wajah agar terlihat tetap muda, dan juga jauh dari penuaan dini. Namun sebenarnya untuk mendapatkan wajah yang selalu terlihat muda kita tidak perlu untuk menempuh 2 hal tersbut. SEbenarnya untuk mendapatkan wajah yang terlihat muda anda hanya perlu mengubah gaya hidup anda menjadi lebih sehat. Di artikel saya ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk anda agar wajah anda selalu terlihat muda dan tips yangh saya berikan in adalah cara yang alami sehingga sangat minim efek sampingnya. Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya ya? Seperti Cara alami mengatasi wajah yang kusam dan Cara alami menghilangkan kantung mata.

Cara alami mencegah penuaan dini :
1. Air Putih
Air putih sangat bermanfaat untuk tubuh, selain tubuh wajah juga perlu cairan yang tentunya juga berasal dari air putih agar wajah selalu terlihat tetap segar. Wajah yang segar tentunya akan membuat wajah anda menjadi terlihat lebih muda dan jauh dari penuaan dini. Jadi sering-seringlah mengkonsumsi air putih dalam sehari, minimal 8 gelas dalam sehari.

2. Sayuran
Sayuran mengandung berbagai macam vitamin yang penting bagi tubuh. Sayuran pun sangat bermanfaat untuk wajah. Sayuran berperan penting dalam mencegah proses penuaan karena sayuran juga membantu memperlancar proses metabolisme dalam tubuh kita.

3. Tidur
Cara alami mencegah penuaan dini | widadaraharja.blogspot.comIstirahat memang sangat diperlukan oleh setiap orang. Karena dengan isitrahat, maka tubuh akan memperbaiki sel-sel yang mati dalam tubuh. Oleh karena itu, jika ingin selalu terlihat muda dan segar, maka tidurlah yang cukup.

4. Pelembab
Sudah banyak pelembab yang beredar di masyarakat saat ini. Banyak juga diantara pelembab-pelembab tersebut yang terbuat dari bahan alami. Pelmebab sangat dianjurkan utnuk digunakan karena dengan pelembab ini menjaga kulit wajah anda tetap lembut, lembab, dan segar.

5. Olahraga
Olahraga selain dapat membuat tubuh menjadi sehat, namun dengan olahraga juga dapat membuat seseorang selalu terliat bugar, dan juga terlihat awet muda tentunya.

6. Vitamin D
Vitamin sangat dianjurkan untuk orang yang selalu ingin telrihat muda. VItamin D juga telah terbukti untuk memperlambat proses penuaan dini. Anda dapat mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin D agar selalu terlihat muda.

Demikianlah tips-tips sederhana dari saya. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.