Saturday 20 July 2013

Cara alami menghilangkan kantung mata

BY Unknown IN , 2 comments

Cara alami menghilangkan kantung mata
Wajah adalah bagian tubuh yang pasti dilihat oleh orang lain disekitar kita, terutama saat berinteraksi. Wajah memang merupakan salah satu bagian tubuh yang vital karena apapun yang kita lakukan maka kita tentunya akan saling bertatap muka. Dan untu memperoleh kepercayaan diri, maka wajah yang bersih, cerah, dan segar adalah salah satu caranya saat berinteraksi. Namun mungkin saja wajah anda tidak segar, cerah, ataupun bersih. Untuk segar atau tidaknya wajah bissa dipengaruhi oelh kantung mata. Kantung mata bisa disebabkan oleh berbagai hal yang kita lakukan. Kantung mata bisa saja disebabkan oleh kurang isitrahat, kurang tidur, faktor genetik dan berbagai hal lainnya. Pada artikel saya yang berjudul Cara alami menghilangkan kantung mata saya akan memberikan beberapa tips alami untuk menghilangkan kantung mata pada wajah anda. Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya seperti 

Cara alami menghilangkan kantung mata :
1. Bengkoang
Buah yang memang sudah terkenal sering digunakan untuk membuat masker wajah ini ternyata juga bisa membantu kita untuk menghilangkan kantung mata. Bengkoang mengandung berbagai vitamin seperti C dan B1. Selain mengandung kedua vitamin itu, bengkoang juga mengandung banyak air yang tentunya akan membuat wajah kembali lebih segar. Cara untukmenghilangkan kantung mata dengan bengkoangs angat mudah, anda hanya perlu melumatkan bengkoang yang sudah dikupas dan dibersihkan, kemudian tempelkan ke kantung mata anda, tunggu 10-15 menit dan bilaslah hingga bersih.
Cara alami menghilangkan kantung mata | widadaraharja.blogspot.com

2. Mentimun
Buah yang sudah tidak asing lagi digunakan untuk lalapan makanan juga berkhasiat untuk menghilangkan kantung mata. Ini karena mentimun dapat bersifat menjadi astrigen yang juga berguna untuk melancakan peredaran darah di wajah. Pertama anda hanya harus mengiris tipis mentimun dan tempelkan pada mata anda, jika memungkinkan lakukan hal ini saat akan tidur.

3. Kentang
Buah yang cukup kaya akan karbohidrat ini juga berkhasiat untuk membantu meringankan kantung mata, walaupun tidak terlalu efektif karena tidak mengandung astrigent namun hal ini layak dicoba. Ambillah kentang dan lembutkanlah hingga luma. Kemudian tempelkan kentang yang sudah lumat tersebut dan tempelkan ke bagian kantung mata anda. Tunggu hingga kira-kira 15-20 menit dan bilaslah hingga bersih.

4. Es Batu
Es batu dapat menolong anda untuk menghilangkan kantung hitam yang ada di mata anda. Hal ini cukup mudah dilakukan karena anda hanya perlu menempelkan es batu ke kantung mata anda, anda dapat melakukan hal ini saat anda ada waktu luang.

Demikianlah tips-tips alami dari saya, jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan  baca artikel saya yang lainnya ya? Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Replies
    1. ia gan, bermanfaat banget ini apalagi buat yang sering begadang :D

      Delete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.