Monday 1 July 2013

Cara alami menghilangkan jerawat batu

BY Unknown IN , No comments

Cara alami menghilangkan jerawat batu
Jerawat memang menjadi salah satu penyakit yang sering menghinggapi wajah manusia, remaja umumnya. Jerawat memang sangat menggangu ketampanan dan kecantikan kita, mulai dari timbulnya jerawat itu sendiri, sampai bekas jerawat yang hitam itu, pastinya tidak ada yang mau wajahnya yang bersih ternodai oleh jerawat kecil yang sangat merusak wajah itu. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memeberikan tips jitu untuk teman-teman semua untuk menghilangkan jerawat batunya itu. Tips yang saya berikan kali ini alami semua dan tentunya tanpa efek samping. Kunjungi juga artikel saya yang lain dengan judul Cara mudah membuat masker wajah agar tampak lebih putih dan bersih dan Tips mengatasi wajah yang berminyak.

Tips menghilangkan jerawat batu :
1. Kentang
Kentang selain enak dimakan ternyata juga bisa digunakan untuk dijadikan masker untuk menghilangkan jerawat batu. Caranya sangat mudah, anda hanya harus mengupas kulit luar kentang tersebut, kemudian cuci hingga bersih dan blenderlah. Setelah halus, usapkan pada wajah anda secara rutin hingga seperti masker, dengan masker kentang ini juga dapat menghilangkan jerawat batu yang membandel pada wajah anda.

2. Air Jeruk Nipis dan Kunyit
Cara alami menghilangkan jerawat batu | widadaraharja.blogspot.comKedua bahan ini dapat meghilangkan jerawat batu. Caranya sangat mudah, anda hanya hanya harus melembutkan kunyit, setelah kunyit tersebut lembut campurkan dengan perasan air jeruk nipis. Setelah kedua bahan itu tercampur rata usapkan pada wajah anda hingga seperti masker, namun berhati-hatilah karena akan sangat berbahaya jika terkena mata anda. Setelah sekitar 20 menit menjadi masker pada wajah anda, bilaslah dengan air hingga bersih.

3. Putih Telur dan Madu
Putih telur dan madu juga ternyata dapat membantu anda menghilangkan jerawat batu pada wajah anda, caranya pun sangat mudah, anda hanya harus memisahkan putih telur dengan kuning telur dari sebuah telur, kemudian campurkan putih telur tersebut dengan 1-2 sendok madu asli, aduk sampai merata dan maskerkan pada wajah anda. Setelah itu, tunggu hingga sekitar 20 menit dan bilaslah dengan air.

Demikianlah tips-tips dari saya untuk anda dari artikel saya yang berjudul Cara alami menghilangkan jerawat batu. Semoga bermanfaat, jangan lupa komentar dan baca artikel lainnya juga ya.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.