Monday 22 July 2013

Tips alami menghilangkan stretch mark

BY Unknown IN , No comments

Tips alami menghilangkan stretch mark
Strecth mark memang bukan hal yang baru di dunia kedokteran, namun cukup aneh nama ini terdengar ditelinga orang awam. Nah disini saya akan memberikan beberapa tips sederhana untuk anda agar stretch mark yang ada di tubuh anda bisa hilang. Namun lebih baik kita mengenal dulu sebenarnya stretch mark itu apa. Ini pengertiannya.
Stretch mark adalah garis-garis yang menonjol atau juga biasa disebut guratan yang ada di tubuh manusia. Umumnya stretch mark terdapat di sekitar perut. Stretch mark sendiri umunya berwarna merah muda, namun ada juga yang berwarna putih. Stretch mark disebabkan oleh perengangan kulit hingga keelastisitas kulit tidak dapat lagi menangani hingga muncullah guratan-guratan yang akhirnya disebut dengan stretch mark. Stretch mark umumnya ada diperut ibu hamil dan juga orang yang gemuk. Baca juga Cara alami mencegah penuaan dini dan Tips alami mengobati maag paling manjur.

Tips alami menghilangkan strecth mark :
Tips alami menghilangkan stretch mark Tips alami menghilangkan stretch mark1. Lidah Buaya
Tanaman yang sangat bermanfaat untuk rambut ini juga menyimpan manfaat untuk kulit, khusunya untuk menyembuhkan stretch mark. Caranya anda hanya perlu melumasi stretch mark anda dengan lendir lidah buaya, lakukan 3 kali dalam sehari dan secara rutin.

2. Wortel
Buah yang kaya akan vitamin A ini dan tentunya sangat dianjurkan dikonsumsi agar mata menjadi sehat juga bisa menghilangkan stretch mark diperut anda. Anda hanya harus memblender wortel tersebut dan usapkan pada stretch mark anda tunggu hingga sekitar 20-30 menit dan bilaslah hingga bersih. Lakukan hal ini 3 kali dalam sehari.

3. Lemon
Buah yang sangat asam namun ampuh menghilangkan bau amis ini juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan stretch mark anda. Anda hanya perlu mengambil buah lemon dan potong menjadi 2 bagian. Kemudian tempelkan pada stretch mark anda. Lakukan hal ini 3 kali sehari dan secara rutin.

Demikianlah tips-tips alami dari saya, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.