Friday 19 July 2013

Cara alami mengatasi wajah yang kusam

BY Unknown IN , 4 comments

Cara alami mengatasi wajah yang kusam
Peranan wajah tentunya sangat vital dalam kehidupan sehari-hari, ya hal itu karena dalam berinteraksi tentunya kita akan saling bertatap muka. Jika kita berinteraksi dengan orang lain yang berwajah segar, bersih, bebas komedo dan jerawat dan juga berwajah cerah tentunya akan membuat kita nyaman dalam berinteraksi. Namun apa jadinya jika kita bertemu dan berinteraksi dengan orang yang berbanding terbalik kenyataannya dengan kriteria di atas? Bisakah anda bayangkan? Sebenarnya kulit wajah yang kusam disebabkan oleh berbagai faktor dalam keseharian kita, seperti faktor cuaca dan suhu, hormon, jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari, dan juga gaya hidup seseorang. Banyak orang yang berwajah kusam dan ingin mengatasinya dengan menggunakan produk-produk kosmetik yang biasa dijual di pasaran, namun sebenarnya untuk memperoleh wajah yang cerah atau tidak kusam sebenarnya bisa juga didapatkan dengan menggunakan cara-cara alami yang tentunya lebih jauh dari efek samping dan tentunya tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Jangan lupa juga untuk membaca artikel saya yang lainnya seperi Tips mengatasi wajah yang berminyak dan Cara alami mengatasi kulit wajah yang kering.

Cara mengatasi kulit wajah yang kering :

1. Pelembab
Cara alami mengatasi wajah yang kusam | widadaraharja.blogspot.comPelembab sangat diperlukan untuk orang yang berwajah kusam yang sehari-harinya beraktifitas di ruangan ber-AC . Pelembab sangat bermanfaat untuk wajah anda karena dengan penggunaan pelembab, maka akan menjaga wajah anda dari kekurangan cairan yang nantinya akan membuat wajah anda menjadi kusam.

2. Daun Seledri
Daun yang biasanya digunakan untuk memasak ini dapat digunakan untuk membuat wajah anda menjadi tidak kusam lagi. Penggunaan dari daun seledri ini pun terbilang sangat mudah dan sederhana. Caranya anda hanya perlu mengambil daun seledri sekitar 3-4 batang, usahakan ambil yang berukuran sedang. Kemudian potong-potonglah daun selsedri tersebut hingga kecil. Kemudian rebuslah bersamaan dengan air secukupnya selama 15-20 menit. Setelah itu dinginkan daun seledri tersebut dan usapkan pada wajah anda, tunggu hingga mengering dan bilaslah hingga bersih.

3. Air Putih
Air putih memang menjadi salah satu air yang sangat banyak manfaatnya untuk manusia, dan dengan air putih juga dapat membuat wajah anda menjadi tidak kusam. Untuk membuat wajah tidak kusam anda hanya perlu mengkonsumsi air putih yang banyak setiap harinya agar cairan tubuh termasuk yang ada di wajah anda tetap tersedia dan jauh dari wajah yang kusam.

4. Tidur Malam
Tidur malam juga berpengaruh besar bagi wajah anda, karena dengan tidur malam yang cukup maka itu juga berarti megistirahatkan wajah anda. Dengan istirahat tersebut maka wajah anda akan tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Itulah tips-tips dari saya dalam artikel saya yang berjudul Cara alami mengatasi wajah yang kusam, jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya dan semoga bermanfaat.

4 comments:

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.