Wednesday 17 July 2013

Cara menghilangkan bau kaki secara alami

BY Unknown IN No comments

Cara menghilangkan bau kaki secara alami
Bau kaki memang menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi oleh setiap manusia. Bau kaki akan sangat mengganggu anda, dan yang lebih parahnya lagi jika bau kaki tersebut sampai tercium oleh hidung teman anda. Tentunya hal itu sangat menggannggu teman anda dan anda pun pasti akan merasa malu dengan keadaan itu. Bau kaki memang suatu hal yang manusiawi, namun alangkah baiknya jika kita berusaha untuk menghilangkan bau kaki tersebut demi kenyamanan diri sendiri dan juga setiap orang yang ada disekitar anda. Sebenarnya bau kaki disebabkan oleh berbagai hal yang kompleks, diantaranya adalah bakteri, keringat, dan juga kelembaban. Pada artikel saya ini, saya akan memberikan beberapa tips sederhana untuk anda agar bau kaki anda dapat berkurang atau bahkan hilang. Baca juga Cara menghilangkan bau badan paling efektif dan Cara alami menghilangkan bau mulut.

Cara menghilangkan bau kaki :
1. Rajin Mandi
Dengan rajin mandi akan membuat badan anda tidak bau, termasuk juga kaki anda. Namun terkadang saat orang mandi, beberapa orang tidak menggosok kakinya terutama pada bagian sela-sela jari, nah jika anda ingin kaki anda tidak bau, sebaiknya anda menggosok sela-sela jari anda hingga bersih menggunakan sabun.

2. Sepatu Basah/Lembab
Cara menghilangkan bau kaki secara alami | widadaraharja.blogspot.comJika anda menggunakan sepatu yang basah, maka kaki anda pasti akan menjadi bau, hal ini disebabkan oleh kelembaban sepatu anda. Sebaiknya anda tidak menggunakan sepatu yang basah, dan jika memang terpaksa menggunakannya, maka setelah tidak menggunakknya secepatnya anda mengeringkan kaki anda dan juga menggunakan pupur anti bau kaki jika merasa diperlukan.

3. Gunakan Sepatu yang Berbahan Baik Untuk Kaki
Maksud dari bahan sepatu yang berbahan untuk kaki ialah bahan yang terbuat dari bahan alami sehingga kulit bisa bernafas dan jauh dari bau.

4. Gunakan Alas Kaki Terbuka
Jika memang dimungkinkan, gunakanlah alas kaki terbuka agar kulit lebih bebas bernafas.

Itulah tips-tips alami dari saya, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.