Wednesday 3 July 2013

Tips alami membersihkan kumis bagi perempuan

BY Unknown IN , 1 comment

Tips membersihkan kumis bagi perempuan
Kumis adalah rambut-rambut yang tumbuh di antara hidung dan bibir atas manusia, kumis sangat identik dengan laki-laki, namun tidak menutup kemungkinan bahwa kumis juga bisa tumbuh di wajah perempuan, bahkan hingga cukup tebal. Saya yakin bahwa tidak ada wanita yang ingin di wajahnya ditumbuhi kumis, karena dengan adanya kumis tersebut tentu akan membuat wajah anda terlihat aneh, karena ada wanita cantik yang berkumis. Nah disini saya akan memberikan beberapa tips alami untuk anda dalam artikel saya yang berjudul Tips alami membersihkan kumis bagi perempuan. Anda juga bisa membaca artikel saya yang lain yang tentunya akan menambah wawasan anda seputar kesehatan di artikel saya yang berjudul Cara alami mengatasi kulit wajah yang kering dan Cara mengatasi rambut yang rontok secara herbal.


Tips membersihkan kumis bagi perempuan secara alami : 
1. Madu
Tips alami membersihkan kumis bagi perempuan | widadaraharja.blogspot.com
Madu memang memiliki khasiat yang sangat banyak bagi manusia, itu terbukti dari sederetan artikel saya yang telah lalu yang juga menggunakan madu. Nah, ternyata madu juga bisa membantu para wanita yang ingin menghilangkan kumis di wajahnya agar terlihat lebih cantik. Karena pasti akan sangat menjengkelkan jika anda sudah berdandan dengan sangat cantik, namun kumis anda menghancurkan kefeminiman anda seketika. Nah, cara untuk menghilangkan kumis dengan madu sangat mudah, pertama anda haya harus menghangatkan madu asli, kemudian usapkan pada kumis anda, kemudian setelah mengering, laplah kumis anda menggunakan kain flannel, dan kumis halus yang ada pada wajah andapun tersangkut ke kain flannel, dan akan menghilang secara keseluruhan secara bertahap.

2. Jeruk Nipis dan Gula
Salah satu buah yang sangat asam ini juga dapat membantu anda untuk menghilangkan kumis di wajah anda, namun jeruk nipis membutuhkan satu bahan lain, yaitu gula. Cara untuk menghilangkan kumis dengan kedua bahan ini sangat mudah, anda hanya harus mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan gula pasir, kemudian usapkan pada kumis anda, tunggu hingga kira-kira 20-30 menit, kemudian bilaslah dengan air hingga bersih. Anda dapat melakukan hal ini secara rutin agar hasilnya lebih maksimal, dan kumis anda pun akan menghilang.

Itulah segenap tips dari saya untuk menghilangkan kumis bagi wanita. Semoga bermanfaat.


1 comment:

  1. menghilangkan kumis jangan pakai bahan kimia, emang bagusnya pake cara alami. kasih juga vitamin E ini http://goo.gl/v2mdSj dari dalam

    ReplyDelete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.