Wednesday 24 July 2013

Tips alami memutihkan ketiak

BY Unknown IN No comments

Tips alami memutihkan ketiak
Semua orang tentunya ingin punya kulit tubuh yang putih, tidak terkecuali bagian ketiak. Kaum hawa lah yang paling peduli terhadap putih atau tidaknya ketiak, tidak seperti kaum adam yang tidak terlalu peduli akan hal itu. Namun ada juga pria yang peduli terhadap kulit ketiaknya agar lebih percaya diri mungkin. Ketiak yang kehitam-hitaman dapat disebabkan oleh tumbuhnya rambut ketiak, ya rambut pada ketiak ini memang tidak dapat dicegah dan adalah suatu hal yang sangat alami. Yang menyebabkan kulit ketiak hitam adalah saat seseorang menghilangkan rambut ketiaknya dengan menggunakan kerukan jenggot. Hal ini pasti akan menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam. Nah disini saya akan memberikan beberapa tips alami untuk anda agar kulit yang kehitam-hitaman dapat hilang. Baca juga artikel saya yang lainnya seperti Cara mengobati amandel secara alami dan Cara menghilangkan bau kaki secara alami.

Tips memutihkan ketiak : 

1. Baking Soda
Ahaha, siapa yang bisa mengira coba kalau baking soda bisa sangat bermanfaat seperti ini? Baking soda selain dapat membuat ketiak menjadi putih, baking soda juga bisa membuat gigi menjadi putih, untuk lebih lengkapnya baca di Cara memutihkan gigi yang kekuning-kuningan.
Untuk memutihkan kulit ktiak dengan baking soda, anda hanya perlu untuk membubuhkan baking soda ke ketiak anda setiap hari setelah mandi. Mudah bukan? Namun jika sudah terlihat kulit ketiak anda menjadi putih, jangan lakukan hal ini terus menerus, karena akan sangat berbahaya.

2. Kentang
Tips alami memutihkan ketiak | widadaraharja.blogspot.comKentang dapat berfungsi sebagai pengganti nasi karena karbohdrat yang dikandungnya, namun ternyata kentang juga bisa membantu untuk membuat warna kulit ketiak menjadi putih.
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menghaluskan kentang yang sudah dikupas dari kulitnya dan sudah dicuci, kemudian maskerkan pada ketiak anda, tunggu hingga kering dan bilaslah hingga bersih.

3. Jeruk Nipis
Buah yang sangat asam ini juga bisa membantu untuk menghilangkan warna kehitam-hitaman pada kulit ketiak anda.
Pertama anda hanya perlu mengambil perasan air jeruk nipis dan campurkan dengan kapur secukupnya kemudian aduk rata dan usapkan ke ketiak anda. Tunggu hingga kira-kira 15-20 menit dan bilaslah.

4. Lemon
Buah yang tak kalah asam dengan jeruk nipis ini juga bisa anda gunakan. Caranya terbilang lebih sederhana lagi sebenarnya. Pertama anda hanya harus membagi buah lemon menjadi 2 bagian, kemudian gosok-gosokkan ke ketiak anda. Sebaiknya anda lakukan hal ini setelah mandi.

Demikianlah tips-tips alami dari saya, jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan share artikel ini ya? Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.