Sunday 14 July 2013

Cara mengecilkan paha dan betis secara alami

BY Unknown IN 1 comment

Cara mengecilkan paha dan betis secara alami
Paha dan betis yang ideal memang dambaan setiap wanita. Karena paha dan betis yang proporisonal tentunya akan membuat tubuh anda terlihat lebih indah, sexy dan menarik tentunya. Namun beberapa wanita di dunia ini tidak memiliki paa dan betis yang indah seperti itu. Paha dan betis yang proporsioanl dan indah tentunya akan mendongkrak tingkat kepercayaan diri anda dalam beraktifitas. Nah kini anda berada pada situs yang tepat, karena pada artikel saya yang berjudul Cara mengecilkan paha dan betis secara alami, saya akan memberikan beberapa tips mudah untuk mengecilkan paha dan betis anda. Cara yang saya berikan disini ialah cara yang alami jadi sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Baca juga artikel menarik saya yang lainnya seperti Tips mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan Tips membersihkan kumis bagi perempuan.

Cara alami mengecilkan paha dan betis secara alami :
1. Hindari Lemak
Untuk anda yang benar-benar menginginkan paha dan betis yang proporsional dan indah, maka anda harus sebisa mungkin menghindari untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak, jika anda ingin paha dan betis yang indah namun anda tetap rutin untuk mengkonsumsi makanan yang berlemak, maka kecil kemungkinan bagi anda untuk mendapatkan paha dan betis yang indah. Jadi saran saya sebaiknya anda hindari makanan yang seperti itu.

cara mengecilkan betis dan paha secara alami | widadaraharja.blogspot.com
2. Konsumsi Air Putih
Wah, kalau air yang satu ini memang nggak ada habis-habisnya memberi kita manfaat, tidak percaya? Coba deh kalau anda sakit, pasti dokter akan menyuruh anda untuk lebih banyak mengkonsumsi air putih kan? Nah air yang sangat bermanfaat ini juga bisa membantu anda untuk mengecilkan paha dan betis anda. Hal ini bisa terjadi karena dengan lebih banyak mengkonsumsi air putih, maka lemak yang terkumpul pada paha dan betis anda lambat laun akan ikut terbuang bersamaan dengan proses eskresi.

3. Olahraga
Nah olahraga memang sangat diperlukan nih untuk mendapatkan paha dan betis yang indah, olahraga yang perlu anda jalankan sebenarnya tidak perlu yang rumit-rumit kok, cukup jogging pada pagi atau sore hari selama 15-20 menit saja sudah cukup, tapi kalau lebih lama juga lebih baik.

4. KOnsumsi Buah dan Sayur
Di tips saya yang pertama tadi saya sudah memnginfokan bahwa sebaiknya anda tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak, nah pada tips yang ke empat ini, saya akan menganjurkan kepada anda utnuk lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayuran. Buah dan sayuran tentunya akan berdampak sangat positif bagi anda dibandingkan makanan yang berlemak

5. Konsistensi
Apalah guna anda melakukan semua hal tadi jika tidak dibarengi dengan konsistensi yang tinggi? Mungkin semua hal tersebut akan sia-sia saja, dan paha dan betis yang indah hanya tinggal harapan. Nah karena ini adalah cara yang alami dan bebas dari efek sampning, maka anda harus memiliki konsistensi yang tinggi untuk mendapatkan betis dan paha yang indah.

Nah itu semua tips-tips dari saya dari artikel saya yang berjudul Cara mengecilkan paha dan betis secara alami, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan baca juga artikel saya yang lainnya ya? Semoga bermanfaat.

1 comment:

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.