Thursday 18 July 2013

Tips alami untuk mengatasi tumit pecah-pecah

BY Unknown IN 2 comments

Tips alami untuk mengatasi tumit pecah-pecah
Memiliki bentuk tubuh yang sempurna memang sudah menjadi dambaan setiap orang. Sebenarnya tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, dan setiap orang tentunya memiliki kekurangan. Namun dimata manusia sempurna biasanya didefinisikan seperti memiliki tinggi dan berat badan yang ideal, wajah putih bersih, bebas dari komedo dan jerawat dan juga mungkin tumit kaki yang tidak pecah-pecah. Nah untuk tumit kaki yang pecah-pecah mungkin jarang orang yang memperhatikannya, namun akan sangat mengganggu jika orang lain melihat tumit kaki anda pecah-pecah. Dengan seketika ketampanan ataupun kecantikan anda akan hilang begitu saja hanya karena tumit kaki anda yang pecah-pecah. Nah kini saya mempunyai tips-tips alami untuk anda yang tumitnya pecah-pecah. Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya seperti Cara menghilangkan bau kaki secara alami dan Tips alami mengobati maag paling manjur.

Tips alami mengatasi tumit pecah-pecah :
1. Air Hangat
Tips alami untuk mengatasi tumit pecah-pecah | widadaraharja.blogspot.comBerendam dengan air hangat memang sangat enak, dan tahukah anda jika dengan air hangat bisa menghilangkan tumit kaki yang pecah-pecah? Untuk menghilangkan tumit kaki pecah-pecah anda hanya harus merendam kaki anda disebuah wadah yang sudah berisi air panas. Rendamlah selama 20-30 menit sambil anda sikat-sikat dengan perlahan agar sel-sel kulit mati akan hilang dan kulit tumit pecah-pecah pun hilang.

2. Garam dan Minyak
Campuran garam dan minyak dapat anda manfaatkan sebagai lotion untuk tumis anda agar tidak pecah-pecah. Caranya sangat mudah, pertama anda hanya harus mengambil 4 sendok garam dan campurkan dengan minyak sayur secukupnya, aduk sampai merata dan usapkan pada tumit anda sebelum tidur.

3. Batu Sungai/Gosok
Batu sungai atau batu gosok dapat anda gunakan untuk menghilangkan kulit pecah-pecah yang ada di tumit anda. Cara ini sangat sering dilakukan oleh penduduk Jawa saat mandi. Anda hanya perlu mengambil batu sungai yang halus dan gosok-gosokkan ke tumit anda setiap anda mandi. Setelah itu anda juga bisa membubuhkan bedak salicyl agar hasil lebih baik.

4.  Gliserin
Gliserin dapat pula digunakan untuk menghilangkan kulit yang pecah-pecah pada tumit anda, anda hanya perlu mengoleskan gliserin ke tumit anda kemudian tunggulah hingga 20-30 menit dan bilaslah dengan air bersih.

Ituah tips-tips dari saya dari artikel saya yang berjudul Tips alami untuk mengatasi tumit pecah-pecah, anda harus melakukan hal tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.

2 comments:

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.