Tuesday 16 July 2013

Tips alami mengobati maag paling manjur

BY Unknown IN 3 comments

Tips alami mengobati maag paling manjur
Penyakit yang satu ini adalah salah satu penyakit yang sering menghinggapi tubuh seseorang. Maag sendiri disebabkan oleh berbagai faktor, diantaranya ialah makan tdak teratur, adanya bakteri yang bersarang di lambung dan juga sering mengkonsumsi makanan yang pedas dan asam. Maag sering sekali menyerang masyarakat Indonesia maupun dunia, nah oleh karena itu saya akan memberikan tips-tips alami dalam artikel saya yang berjudul Tips alami mengobati maag paling manjur untuk membantu orang-orang yang terkena penyakit ini dapat mengobati penyakitnya secara alami. Baca juga artikel saya yang lainnya seperti Tips alami menghilangkan bau mulut dan Tips mengatasi ngantuk pada pagi hari untuk dapat menambah wawasan anda.

Tips alami mengobati maag paling manjur :
1. Daun Jambu Biji
Daun jambu biji sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Indonesia, untuk membuat ramuan dari daun jambu biji ini, ambillah 8 daun jambu biji kemudian rebuslah dengan satu setengah liter air, kemudian didihkan, lalu saringlah air rebusan tersebut dan minumlah air rebusan daun jambu bji tersebut sebanyak 3 kali dalam sehari.
Tips alami mengobati sakit maag paling manjur | widadaraharja.blogspot.com

2. Kunyit
Kunyit juga bisa membantu anda untuk mengobati maag anda, caranya sangat mudah, anda hanya harus mengambil kunyit secukupnya kira-kira sebesar 2 jari anda, kemudian rebuslah kunyit tersebut bersamaan dengan 2 gelas air, kemudian didihkan hingga kira-kira tersisa 1 gelas. Setelah mendidih, saringlah air rebusan kunit tersebut dan minumlah secara teratur 2 kali dalam sehari, yaitu pagi dan sore.

Itulah 2 tips sederhana dari saya dalam artikel saya yang berjudul Tips alami mengobati maag paling manjur, semoga bermanfaat dan lekas sembuh.

3 comments:

  1. wah manta gan... baru tau kasiat dari kunyit :D

    xixixi jadi hilang deh pikiran buat gak suka kunyit
    makasi info nya gan salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, jangan memandang sebelah mata dulu dong dengan si kunyit ahaha. Siip thanks udah berkunjung :D

      Delete
  2. he... he... blog nya juga udah saya kunjungi. bahkan udah follow..
    http://xmgz.blogspot.com/
    http://expo2012online1.blogspot.com/

    ReplyDelete

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.