Saturday 13 July 2013

Tips mengecilkan pori-pori pada wajah secara alami

BY Unknown IN , No comments

Tips mengecilkan pori-pori pada wajah secara alami
Pori-pori sangat berpengaruh terhadap kondisi wajah kita, jika pori-pori anda besar atau terbuka, maka hal itu dapat menyebabkan ada kotoran yang masuk ke por-pori anda dan bisa menyebabkan komedo serta jerawat. Tentunya kedua hal itu tidak anda inginkan bukan? Karena untuk menjaga wajah anda tetap sehat, bersih, dan cantik ataupun tampan, komedo dan jerawat harus sebisa mungkin dihindarkan. Selain itu, jerawat dan komedo tidak hanya bisa disebabkan oleh pori-pori, namun juga kosmetik yang berlebihan, tingkat kekotoran atau tidaknya wajah anda, debu yang menempel pada wajah anda, dan produksi minyak berlebih pada wajah anda. Untuk mengatasi wajah berminyak anda dapat membaca cara untuk mengatasinya di Cara mengatasi wajah berminyak secara alami. Nah pada artikel saya ini, saya kan memberikan beberapa tips alami untuk mengecilkan pori-pori wajah anda. Baca juga artikel saya yang lainnya seperti Cara alami mengatasi wajah yang kering dan Cara alami menghilangkan jerawat batu.

Tips mengecilkan pori-pori pada wajah :

1. Es Batu
Anda dapat mengecilkan pori-pori anda menggunakan es batu. Anda hanya cukup menggosokkan es tersebut ke wajah anda. Selain es batu, air dingin juga bisa mengecilkan pori-pori wajah anda.

2. Tomat
Buah yang biasanya berwarna merah ini mengandung banyak vitamin C dan potasium yang pastinya sangat baik untuk wajah anda. Tomat juga bisa mengecilkan pori-pori pada wajah anda. Pertama anda hanya perlu mengambil beberapa buah tomat secukupnya, kemudian blenderlah tomat tersebut dan gunakan hingga seperti masker. Tunggu sekitar 30 menit dan bilaslah hingga bersih.
tips mengecilkan pori-pori pada wajah secara alami | widadaraharja.blogspot.com

3. Putih Telur
Putih telur memiliki banyak kegunaan bagi wajah kita, ini terbukti dari sederetan artikel saya yang menganjurkan untuk menggunakan putih telur untuk mengatasi berbagai permasalahan untuk wajah khusunya. Nah kini ternyata putih telur juga bisa mengecilkan pori pada wajah. Cara untuk mengecilkan pori-pori in sangat mudah, anda hanya perlu mencampurkan putih telur dengan madu asli secukupnya, setelah itu maskerkanlah ke wajah anda, tunggu hingga kering dan bilaslah.

4. Jeruk Nipis
Buah yang sangat asam ini dapat membantu untuk mengecilkan pori pada wajah anda. Caranya sangat mudah, pertama anda hanya harus membersihkan wajah anda hingga tidak ada kotoran yang menempel, kemudian tempelkan irisan jeruk nipis ke wajah anda, namun hati-hati! Jangan sampai terkena mata anda! Diamkan selama kira-kira 10-15 menit dan bilaslah.

5. Pepaya
Buah yang berasal dari Meksiko ini dapat mengecilkan pori-pori anda, caranya sangat mudah, anda hanya perlu memblender pepaya hingga halus, kemudian usapkan pada wajah anda seperti masker dan bilaslah setelah kira-kira 15 menit.

6. Mentimun
Buah yang biasanya juga digunakan untuk lalapan ini juga bisa membantu anda untuk mengecilkan pori-pori pada wajah anda. Pertama anda hanya harus memblender mentimun ini hingga halus, lalu usapkan pada wajah anda hingga merata, tunggu hingga kira-kira 15-20 menit dan bilaslah hingga bersih.

Itulah tips-tips dari saya untuk mengecilkan pori-pori pada wajah anda dalam artikel saya yang berjudul Tips mengecilkan pori-pori pada wajah secara alami. Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lainnya dan tinggalkanlah komentar mengenai artikel saya, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.