Saturday 22 June 2013

Cara memutihkan gigi yang kekuning-kuningan

BY Unknown IN ,

Cara memutihkan gigi yang kekuning-kuningan
Gigi putih memang dambaan setiap orang, namun pada kenyataanya gigi kita tidak putih, melainkan kekuning-kuningan. Hal ini tentu saja dapat membuat kita menjadi tidak percaya diri bahkan bisa minder. Dan hal yang perlu dilakukan untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih ternyata tidak harus mengeluarkan biaya besar lho, dan semuanya bisa kita wujudkan dengan mudah, namun hanya perlu kesabaran dan kedisiplinan saja. Berikut ini saya akan memberikan tips-tips untuk anda yang menginkan gigi yang putih dan bersih. Kunjungi juga artikel saya yang lainnya Cara menghilangkan karang gigi paling ampuh dan Tips mengobati migrain sederhana.

Tips memutihkan gigi :
1. Baking Soda
Baking soda memiliki kegunaan yaitu menghilangkan noda pada permukaan gigi, hal ini bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi kita, lagi pula baking soda tidak susah ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Cara untuk memutihkan gigi dengan baking soda ini ialah dengan ambil secukupnya baking soda, lalu usapkan pada gigi, lalu gosok-gosokan dengan perlahan, tunggu kira-kira 5 menit, lalu berkumurlah.

2. Permen Karet
Ternyata permen yang sangat asik untuk dikunyah ini juga bisa memutihkan gigi lho, namun permen karet yang dapat memutihkan gigi adalah permen karet yang mengandung xylitol.

3. Tidak Merokok
Merokok dapat membuat gigi menjadi kekuning-kuningan, jadi kalau ingin gigi putih bersih ya tinggalin tu merokok.

4. Menyikat Gigi
Hal ini adalah hal yang paling dibutuhkan kalau ingin gigi putih, yaitu rajin sikat gigi, o iya sikat giginya harus bener ya? Jangan asal-asalan supaya gigi bisa jadi putih.
Cara memutihkan gigi yang kekunig-kuningan | widadaraharja.blogspot.com
5. Garam
Garam ternyata juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi, caranya sangat mudah, yaitu ambil garam secukupnnya, lalu gosok-gosokkan pada gigi dengan perlahan kurang lebih selama 5 menit. Lakukan secara rutin pagi dan sore hari.

6. Stroberi
Buah yang berbentuk merah, mungil dan berbintik-bintik ini ternyata juga bisa memutihkan gigi kita, caranya sangat mudah, yaitu dengan ambil buah stroberi, kemudian tumbuk buah tersebut, lalu tempelkan pada gigi anda, tunggu hingga kira-kira 10 menit, kemudian bersihkan gigi anda dengan cara menyikat gigi.