Sunday 23 June 2013

Cara menghilangkan karang gigi sederhana

BY Unknown IN ,

Cara menghilangkan karang gigi sederhana
Karang gigi adalah munculnya sesuatu berwarna kuning pada gigi kita yang bentuknya seperti karang, karang ini dapat menggangu kita, terutama saat kita tersenyum atau bahkan tertawa. Bahkan anda akan menahan tawa anda untuk membuat teman di sekitar anda tidak melihat karang yang ada pada gigi anda. Nah, disini saya punya solusi untuk anda agar karang yang ada di gigi anda menjadi hilang dan anda pun akan menjadi lebih percaya diri, bebas tersenyum bahkan tertawa. Disini saya akan memberikan tips yang sangat mudah anda lakukan setiap harinya dan beberapa ada yang sangat berkaitan dalam kegiatan anda sehari-hari. Baca juga Cara memutihkan gigi yang kekuning-kuningan dan Cara diet paling aman.

Tips menghilangkan karang gigi:
1. Rajin Sikat Gigi
Nah ini hal yang paling penting ni gan kalau nggak pengen giginya berkarang. Caranya mudah, cukup gosok gigi minimal 2 kali sehari, gosoklah gigi anda secara vertikal hingga benar-benar bersih, anda juga dapat menggunakan obat kumur jika perlu.

2. Apel
Apel selain enak dimakan ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan karang pada gigi lho, nggak percaya? Coba deh ambil buah apel, lalu cuci hingga bersih lalu anda makan sesering mungkin tapi, saat makan apel tersebut jangan dikupas kulit luarnya.
Cara menghilangkan karang gigi sederhana | widadaraharja.blogspot.com

3. Cengkeh
Buah yang berukuran sangat kecil ini dan terasa sedikit pedas ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan karang pada gigi, caranya cukup mudah, yaitu ambil cengkeh secukupnya, lalu tumbuklah. Kemudian ambil cengkeh yang sudah halus tersebut dan gosokkan pada karang gigi anda, lakukan hal ini sesering mungkin agar lebih cepat terlihat khasiatnya.

4. Biji Asam Kawak
Biji asam kawak dapat anda gunakan untuk menghilangkan karang pada gigi anda, caranya mudah. Pertama anda harus mengambil biji asam kawak, lalu sangrailah biji tersebut. Kemudian ambil dan tumbuklah biji asam kawak tersebut hingga halus, kemudian biji asam kawak yang sudah anda tumbuk tadi anda ambil dan gosokkan pada gigi anda yang berkarang, lakukan hal ini seserng mungkin agar dapat cepta terlihat hasilnya.