Tuesday 25 June 2013

Migrain? Ini 7 solusi untuk mengatasinya

BY Unknown IN

Solusi mudah untuk mengatasi migrain 
Migrain adalah salah satu sakit kepala yang memang sangat menyiksa, dan konon katanya migrain lebih menyiksa dari sakit kepala biasa. Banyak hal yang menyebabkan penyakit ini diantaranya adalah banyak pikiran sehingga menjadi stres, kurang tidur dan kurang konsumsi air putih. Berikut ini saya akan memberikan beberapa tips sederhana kepada anda agar penyakit yang sangat menyiksa ini akan hilang. Kunjungi juga Cara menghilangkan jerawat paling ampuh dan Tips diet paling aman.

Tips mengatasi migrain :
1. Berada di Tempat Gelap
Jika anda sedang migrain maka sebaiknya anda mencari tempat yang gelap, karena tempat gelap ini akan membat anda menjadi lebih tenang dan cobaah buat anda senyaman mungkin di ruangan tersebut.

Migrain? Ini 7 solusi mengatasinya | widadaraharja.blogspot.com
2. Kompres Dengan Es Batu
Es batu dapat membuat migrain anda hilang, caranya sangat mudah, anda hanya harus membungkus es batu dengan plastik dan beberapa helai kain agar tidak terlalu dingin. Kemudian anda kompreskan ke bagian kepala anda yang migrain.

3. Pijat Kepala Anda
Saat diserang migrain yang tiba-tiba anda dapat langsung memijit-mijit kepala anda yang sakit dan biarkan diri anda rileks dengan pijitan itu.

4. Minyak Aromatik
Minyak aromatik dapat menghilangkan migrain anda karena aroma yang wangi dan dapat menenangkan tubuh dapat menghilangkan migrain anda.

5. Konsumsi Kopi
Kopi mengandung kafein yang juga dapat menenangkan anda sehingga membantu anda untuk mengatasi migrain, jadi jika anda migrain anda dapat mengkonsumsi minuman yang satu ini.

6.Hangatkan Diri Anda
Anda dapat menhangatkan diri anda saat migrain, mungkin dengan berselimut dan hal ini akan membuat anda menjadi lebih rileks dan pastinya migrain anda akan hilang karena jika anda dalam keadaan hangat maka sirkulasi darah ke kepala akan menjadi semakin lancar.