Friday 21 June 2013

Tips alami meninggikan badan paling manjur

BY Unknown IN

Tips alami meninggikan badan paling manjur
Pengen punya tinggi ideal? Sering diolok pendek, cebol, kurcaci atau sebagainya oleh teman? Sering merasa tidak percaya diri saat akan bepergian karena tubuh yang pendek? Sering minder hanya gara-gara tinggi tidak proporsional? Sekarang anda berada pada halaman web yang paling tepat, karena disini saya akan memberikan solusi untuk anda. Meninggikan badan nggak harus ngeluarin uang banyak kok sebenarnya, bisa juga menambah tinggi badan melalui usaha-usaha yang mudah kita lakukan setiap harinya. Tips-tips yang akan saya berikan pada saat ini harus anda lakukan dengan keseriusan, kesabaran, serta kerja keras agar anda bisa mendapatkan tinggi badan yang anda inginkan. Kunjungi juga Cara menghilangkan jerawat paling ampuh dan Tips mengecilkan perut buncit tanpa biaya.

Tips meninggikan tinggi badan :
1. Olahraga
Anda harus bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga setiap harinya, apapun kesibukan anda, tetapi anda harus tetap berolahraga agar dapat mempercepat pertambahan tinggi tubuh anda. Anda bisa melakukan olahraga-olahraga yang memang sangat membantu anda untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal seperti jogging, bersepeda, berenang, dan lompat trampolin.
2. Makanan 
Makanlah makanan yang bergizi tinggi, terutama makanan yang mengandung banyak kalsium dan juga zat besi yang karena zat tersebut sangat berpengaruh terhadap tpertumbuhan tinggi badan anda
3. Minuman
Minumlah air putih sebanyak mungkin setiap harinya, jangan juga hanya minum air putih saat anda haus saja. Minumlah juga susu yang berkalsium tinggi karena kalsium memperngaruhi tinggi badan anda.
4. Istirahat
Istirahatlah yang cukup tiap harinya, usahakan tidur anda berkualitas dengan lama tidur saat malam sekitar 6 jam.
Itulah segenap tips-tips dari saya, dalam melakukan program meninggikan badan ini sebaiknya anda melakukannya dengan penuh kesabaran, doa dan juga kerja keras. Terima kasih juga untuk menyempatkan waktu anda untuk membaca artikel ini.