Thursday 20 June 2013

Cara menggemukkan badan paling efektif

BY Unknown IN

Cara menggemukkan badan paling efektif
Apakah anda mengalami kurang berat badan? Apakah anda sering diolok kurus, cungkring, kurang gizi, cacingan atau sebagainya? Nah disini saya akan memberikan solusi kepada anda, agar tubuh anda menjadi berisi sehingga olokan-olokan yang terlontar pada anda tidak akan anda dengar lagi. Badan ideal memang dambaan setiap orang, namun terkadang badan yang kita idam-idamkan tersebut tidak berlaku pada diri kita yang sekarang ini. Banyak orang yang sudah mengeluarkan banyak uang hanya untuk menggemukkan badannya, namun masih saja badan mereka tidak bertambah gemuk, oleh karena itu saya akan memberikan solusi kepada anda agar badan anda menjadi gemuk tanpa mengeluarkan uang yang banyak. Anda juga bisa kunjungi artikel saya yang lainnya Tips alami meninggikan badan paling manjur dan Cara menghilangkan jerawat paling ampuh.

cara menambah berat badan :

1. Makanan
Makanan yang harus anda konsumsi jika anda ingin menambah berat badan ialah makanan yang mengandung banyak protein dan karbohidrat. Karena protein sangat mempengaruhi perkembangan badan anda. Perbanyak juga jumlah makan anda dalam sehari, usahakan makan 5-6 kali dalam sehari, dan tentu saja makanan yang anda makan harus benar-benar makanan yang bermutu, bukan junk food agar usaha anda tidak sia-sia.Usahakan juga makan pada saat anda mau tidur, atau pada saat malam hari.
2. Minuman
Minumlah air putih sebanyak-banyaknya dalam sehari, jangan malas dalam minum air putih dan juga biasakan tidak minum air putih jika sedang haus saja, namun sesering mungkin yang anda bisa. Mengkonsumsi susu juga sangat baik untuk menambah berat badan anda, usahakan minum susu yang bernutrisi tinggi dan minumlah susu tersebut 3 kali sehari.
3. Olahraga
Olahraga apat membuat tubuh menjadi sehat, selain itu dengan olahraga juga dapat membuat tubuh kita menjadi lebih baik dalam menyerap zat-zat yang penting bagi perkembangan tubuh terutama protein, selain itu dengan olahraga dapat menggantikan energi kita, sehingga kita bisa merasa lapar setelah berolahraga dan membuat kita menjadi ingin makan dan minum.
4. Mengunyah Makanan
Setiap makan sebaiknya kita mengunyah makanan hingga sangat lembut, karena hal itu dapat memudahkan kerja lambung kita dalam mengolah makanan. Jadi untuk anda yang menginginkan badan anda cepat bertambah berat perhatikanlah saat anda mengunyah makanan anda.
5. Istirahat
Istirahat mempengaruhi berat badan anda. Istirahat yang sangat baik ialah tidur, saat tidur malam sebaiknya anda tidur sekitar 6 jam dan hilangkanlah kebiasaan begadang anda saat malam.
6. Stress
Stres dapat datang kapan saja, bahkan pada saat anda menjalankan program menggemukkan badan ini. Oleh karena itu, sebaiknya anda hindari stress ini, karena jika anda stress maka anda biasanya hanya memikirkan masalah tersebut dan melupakan pola makan, olahraga, istirahat dan sebagainya yang akan membuat usaha anda untuk menggemukkan badan selama ini akan menjadi sia-sia saja.
7. Ngemil
Ngemillah pada saat anda dalam waktu luang, ngemil mempengaruhi berat badan seseorang, terutama jika cemilan yang anda makan seperti cokelat. Maka berat badan anda bisa drastis menjadi lebih berat.
8. Konsistensi
Dalam melakukan program ini, sebaiknya anda melakukannya dengan penuh kesabaran dan selalu rutin dalam menjalankan semua itu, karena akan sia-sia saja usaha anda jika anda tidak konsisten dalam melakukan hal tersebut.
Nah itu semua hal yang bisa saya bagi dalam kesempatan ini untuk menambah berat badan anda, ingat! Jangan pernah menyerah dalam hal ini, karena dibutuhkan kesabaran dan usaha untuk mencapai tubuh yang ideal.