Tuesday 25 June 2013

Diet aman tanpa efek samping dan tanpa biaya besar

BY Unknown IN

Diet aman tanpa efek samping dan tanpa biaya besar
Apakah anda gemuk? Nggak ideal berat dan tinggi tubuh anda? Ingin badan ideal? Semua orang pasti ingin badan yang ideal, dan tentu saja bagi orang yang gemuk akan melakukan hal apapun untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Saat ini cukup ngtren dengan yang namanya diet secara alami, selain tanpa efek samping diet secara alami ini juga tidak memerlukan biaya yang besar sehingga membuat kantong anda tidak kempes. Pada kesempatan saya pada kali ini saya akan memposting sebuah artikel yang sangat berguna untuk anda agar tubuh anda dapat ideal dengan diet. Anda juga bisa mengunjungi juga artikel saya yang lain Cara memutihkan gigi yang kekuning-kuningan dan Cara paling ampuh membuat rambut panjang dan lebat.

Tips diet alami dan tanpa efek samping :
1. Olahraga
Jika anda benar-benar ingin diet, maka sebaiknya melaukan olahraga dua kali dalam sminggu, anda bisa lari pagi ataupun bersepeda atau bahkan senam. Usahakan anda melakukan olahraga yang anda sukai.
2. Apel
Diet aman tanpa efek samping | widadaraharja.blogspot.comApel memang identik sekali dengan yang namanya diet, hal ini disebabkan karena jika makan apel 2 buah dalam sehari maka apel akan membantu proses pencernaan anda agar menjadi lebih lancar dan sangat bermanfaat tentunya untuk orang yang sedang diet.

3. Buncis
Buah yang seperti kacang panjang ini dapat membantu anda saat diet karena buncis memiliki kandungan serat yang tdak sedikit dan tentunya bermanfaat untuk proses pencernaan anda.

4. Konsumsi Labu
Buah yang berwarna terang ini ternyata mengandung karboidrat yang dapat menggantikan posisi nasi, tentunya ini lebih dianjurkan untuk di konsumsi jika anda sedang diet.

5. Brokoli
Brokoli mengandung banyak khasiat dan sangat baik untuk anda yang sedang diet karena buah ini dapat membuat anda cepat kenyang dan tahan lama sehingga mengurangi potensi anda untuk makan saat siang ataupun sore jika anda memakannya pada pagi hari.

Itulah segenap tips dari saya untuk diet anda, sebainya anda penuh kesabaran dan usaha agar semuanya tubuh anda menjadi ideal. Semoga berhasil.