Monday 24 June 2013

Cara mengatasi rambut rontok secara herbal

BY Unknown IN ,

Cara mengatasi rambut rontok secara herbal
Apakah anda memiliki rambut yang rontok? Tidak percaya diri dengan rambut yang seperti itu? Merasa sakit hati saat menyisir rambut dan ternyata rambut anda rontok? Kini anda berada pada blog yang tepat, karena disini saya akan memberikan anda tips-tips jitu untuk mengatasi kerontokan rambut anda. Satu lagi kelebihan yang saya berikan disini ialah saya memberikan solusi kepada anda untuk mengatasi kerontokan rambut anda secara alami dan tentunya tanpa efek samping. Hal secara alami memang sangat baik karena tanpa efek samping dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, karena umumnya bahan-bahan yang kita butuhkan ada di sekitar kita. Baca juga Cara memanjangkan dan melebatkan rambut paling efektif.

Tips mengatasi rambut rontok :
1. Telur
Telur dapat membantu kita untuk mengatasi rambut yang rontok, hal ini karena telur memiliki kandungan protein yang banyak sehingga dapat memelihara kesehatan dan kekuatan rambut. Bau telur memang amis jika anda maskerkan ke rambut anda, namun anda dapat menghilangkan bau amis pada telur tersebut dengan cara mencampurkan telur tersebut dengan mentesekan air perasan jeruk lemon ke telur. Kemudian anda usapkan ke rambut anda sebagai masker.

2. Bawang Merah
Salah satu bumbu dapur ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengatasi kerontokan rambut pada kepala kita, caranya sangat mudah, anda hanya harus mengambil air perasan bawang merah dan usapkan ke kepala anda. Sebaiknya anda lakukan hal ini pada malam hari agar anda dapat membilasnya pada pagi hari menggunakan shampo.

3. Kemiri
Cara mengatasi rambut rontok secara herbal | widadaraharja.blogspot.comNah ini satu lagi bahan dapur yang bisa anda gunakan untuk mengatasi kerontokan rambut anda. Kemiri mengandung minyak yang ternyata baik untuk kesehatan rambut anda. Caranya sangat mudah, pertama ambillah kemiri, lalu tumbuk kasar, lalu kemiri yang sudah anda tumbuk kasar itu anda sangarai, setelah disangrai tumbuklah lagi hingga halus sampai keluar minyak kemiri tersebut, lalu ambillah minyak kemiri tersebut dan usapkan ke kepala anda untuk creambath dan bilaslah dengan shampo.

4. Alpukat
Buah yang enak dimakan ini ternyata mengandung asam lemak dan nutrisi yang sangat baik untuk rambut kita dan sangat berguna untuk mengatasi kerontokan rambut. Caranya sangat mudah, anda hanya harus mengambil buah alpukat dan melembutkannya pada sebuah mangkok, lalu usapkan pada kepala anda dan tunggu hingga 20 menit kemudian bilaslah hingga bersih menggunakan shampo.

5. Yoghurt
Olahan susu ini ternyata dapat membuat rambut kita bebas dari kerontokan, caranya cukup mudah, anda hanya harus memaskerkan rambut anda dengan yoghurt kira-kira selama 20 menit dan kemudian bilaslah dengan air bersih.

6. Minyak Kelapa
Minyak kelapa mengandung banyak sekali antioksidan yang bermanfaat bagi rambut,oleh karena itu minyak kelapa dapat digunakan untuk mengatasi rambut kita yang mengalami kerontokan. Caranya sangat mudah, anda hanya harus mengambil beberapa sendok minyak kelapa secukupnya, kemudian sisir-sisirkan ke rambut anda hingga merata. Setelah merata bilaslah dengan menggunakan shampo hingga bersih.

Itulah segenap tips alami dari artikel saya yang berjudul Cara mengatasi rambut rontok secara herbal, semoga bermanfaat.