Tuesday 25 June 2013

Tips mengatasi ngantuk pada pagi hari

BY Unknown IN No comments


Tips mengatasi ngantuk pada pagi hari
Kantuk pada pagi hari sangat mengganggu kegiatan sehari-sehari, karena pada umumnya kita memiliki kegiatan pada pagi hari seperti sekolah, bekerja dan lain-lain. Nah disini saya akan memberikan beberapa tips jitu untuk anda untuk mencegah kantuk yang menyerang pada pagi hari. Kunjingi juga Cara menghilangkan bau badan paling efektif dan Solusi untuk memperbaiki tubuh yang bungkuk.

Tips untuk mencegah kantuk pada pagi hari :
1. Tidur
Hal yang paling mutlak anda lakukan adalah tidur dengan cukup, usahakan tidur malam sekitar 8 jam. Hal itu akan mencegah kantuk pada pagi hari.

2. Jangan Begadang
Begadang memang sering dilakukan oleh setiap orang dengan berbagai alasan yang berbeda-beda tentunya, ada yang ingin menonton bola, nonton film, banyak pikiran sehingga tidak bisa tidur dan berbagai hal lainnya. Sebaiknya anda hindari perilaku seperti ini karena akan membuat anda mengantuk pada pagi harinya dan menggangu kegiatan anda.

3. Cuci Muka
Saat anda mengantuk pada pagi hari anda dapat mencuci muka anda, hal ini adalah hal yang paling mudah anda lakukan saat terserang kantuk pada pagi hari.

4. Olahraga
Anda dapat menghilangkan rasa kantuk anda dengan sedikit olahraga kecil seperti push up dan sit up untuk menghilangkan kantuk anda.

5. Hindari Kafein
Kafein dapat membuat anda terjaga pada malam hari, sebaiknya anda tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein pada malam hari.

Itulah segenap tips-tips dari saya dari artikel saya yang berjudul Tips mengatasi ngantuk pada pagi hari untuk anda yang sering ngantuk pada pagi hari.

0 komentar:

Post a Comment

TANPA VERIFIKASI KATA, jadi berkomentarlah sesuka anda.