Sunday 23 June 2013

Cara menghilangkan panu paling cepat

BY Unknown IN

Cara menghilangkan panu paling cepat
Panu adalah salah satu jenis jamur yang dapat tumbuh di tubuh manusia, biasanya panu berwarna putih, dan sering tumbuh di daerah punggung manusia dan panu ini bisa menjadi sangat gatal terkadang. Berpanu sangat menggangu anda, apa lagi jika teman anda mengetahui jika anda
berpanu, mungkin saja anda akan di olok terus menerus, selain itu juga, gatal yang disebabkan oleh panu memang sangat meresahkan. Oleh karena itu, disini saya akan memberikan solusi kepada anda untuk menghilangkan panu yang ada di tubuh anda secara alami dan tanpa efek samping tentunya. Baca juga artikel saya yang lain Tips alami meninggikan badan dan Cara paling mujarab menghilangkan bau badan.

Tips menghilangkan panu :
1. Bawang Putih
Bawang putih selain bisa untuk penyedap makanan, ternyata juga bisa digunakan untuk menyembuhkan panu. Caranya sangat mudah yaitu ambil bawang putih secukupnya, lalu kupaslah dan irislah menjadi beberapa bagian daging bawang putih tersebut, lalu tempelkan pada permukaan kulit anda yang berpanu sambil digosok-gosokkan.

2. lengkuas
Cara menghilangkan panu paling cepat | widadaraharja.blogspot.com
Lengkuas biasanya terdapat di dapur untuk memasak, tetapi anda juga bisa menggunakannya untuk menghilangkan panu anda, dengan cara yang sangat mudah, yaitu ambillah lengkuas, lalu buang kulit luar dari lengkuas tersebut. Kemudian ambillah daging lengkuas tersebut dan irislah melebar, lalu gosokkan irisan lengkuas tersebut ke panu yang ada di permukaan tubuh anda, lakukan hal ini sesering mungkin.

3. Sereh
Ambillah tumbuhan sereh, ambil hingga seluruh batangnya, kemudian tumbuklah batang sereh bagian bawah hingga keluar airnya, lalu gunakanlah batang sereh yang bagian bawah tersebut untuk digosokkan ke permukaan kulit anda yang berpanu.

4. Kunyit
Kunyit dapat juga untuk mengobati panu anda, caranya sangat mudah yaitu ambillah kunyit, kemudian parutlah hingga halus, lalu campurkan dengan garam hingga meata, lalu gosokkan ke tubuh anda.

5. belerang
jika di dekat rumah anda ada sumber air hangat yang mengandung belerang, maka itulah kesempatan anda, karena belerang juga dapat menghilangkan panu yang ada pada tubuh anda, caranya ialah, masuklah anda ke kolam air hangat tersebut, lalu berendamlah sambil menggosok tubuh anda yang berpanu dengan air belerang.

6. Pinang
Batang buah pinang rupanya juga bisa digunakan untuk menghilangkan panu, caranya cukup mudah, yaitu serutlah bagian batang buah pinang tersebut menggunakan pisau atau sejenisnya, lalu serutan batang pinang tersebut anda gosokkan ke tubuh anda yang berpanu.