Sunday 23 June 2013

Cara menghilangkan komedo paling cepat

BY Unknown IN ,

Cara menghilangkan komedo paling cepat
Komedo biasanya dapat ditemukan pada wajah seorang remaja, banyak hal yang dapat menyebabkan komedo muncul di wajah manusia, salah satunya ialah wajah yang kotor atau kurang bersih, debu menjadi salah satu pemicu wajah anda akan diserang oleh komedo, oleh karena itu sebaiknya anda membersihkan sesegera mungkin wajah anda jika anda terkena debu agar tidak ada komedo di wajah anda. Namun disini saya akan memberikan tips-tips kepada anda agar komedo di wajah anda hilang dan wajah anda akan tampak lebih bersih berkat hilangnya komedo tersebut dari wajah anda. Kunjungi juga Cara paling ampuh menghilangkan jerawat dan Tips mudah memuat masker wajah agar tampak lebih putih dan bersih.

Tips menghilangkan komedo :
1. Air dan Garam
Untuk menghilangkan komedo anda dapat menggunakan air hangat dan garam, caranya sangat mudah, yaitu ambillah air hangat dan campurkan dengan garam satu sendok makan, kemudian aduklah sampai rata, setelah rata usapkan pada agian wajah anda yang berkomedo. lalu tunggulah sekitar 15 menit, kemudian bilaslah.

Cara menghilangkan komedo paling cepat Cara menghilangkan karang gigi sederhana | widadaraharja.blogspot.com2. Putih Telur
Ambillah telur, kemudian pisahkan kuning telur dengan putih telurnya, lalu ambillah putih telurnya dan campurkan dengan 1 sendok teh madu dan aduk sampai merata. Kemudian usapkan campuran madu dan putih telur ini ke wajah anda yang berkomedo, tunggu hingga mengering dan bilaslah. Sebaiknya anda melakukan hal ini pada malam hari sebelum tidur.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya juga ternyata dapat membersihkan wajah anda dari komedo, dan dengan cara yang mudah pula, pertama anda harus mengambil tumbuhan lidah buaya kemudian cuci dengan air hingga bersih. Lalu pisahkan kulit luar dengan dagingnya. Kemudian ambil daging lidah buaya tersebut dan usapkan pada komedo anda, tunggu hingga mengering dan bilaslah.

4. Kulit Jeruk
Ternyata kulit jeruk juga bisa menghilangkan komedo lho, caranya nggak susah kok, hanya tinggal ambil kulit jeruk lalu tambahkan dengan sedikit air. Lalu usapkan pada wajah anda yang berkomedo sebaiknya hal ini anda lakukan pada malam hari.

5. Es Batu
Es batu selain membuat minuman menjadi segar ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo lho, caranya cukup mudah, anda hanya harus menggunakan es batu untuk anda tempelkan pada wajah anda yang berkomedo, lakukan kira-kira sekitar 10 menit.

6. Kacang Kedelai
Kacang kedelai yang kaya akan protein ini juga bisa membuat wajah kita terhindar dari komedo, caranya mudah, anda hanya harus memblender kacang kedelai ini sampai menjadi jus, kemudian ambil untuk anda jadikan sebagai masker, tunggu hingga 30 menit kemudian bilaslah.