Saturday 22 June 2013

Tips paling mujarab menghilangkan ketombe

BY Unknown IN ,

Tips paling mujarab menghilangkan ketombe
Ketombean? Pasti menggangu keseharian anda dalam beraktifitas, terutama gatal yang disebabkan oleh ketombe tersebut. Ketombe memang sangat menggangu apalagi kalau kita sedang berkumpul dengan teman-teman dan tiba-tiba saja gatal yang tak tertahankan muncul akibat dari ketombe tersebut, apakah bisa anda bayangkan jika teman-teman anda mengetahui jika anda ketombean? Malu? Tentu saja. Oleh karena itu saya akan memberikan kepada anda cara menghilangkan ketombe tersebut secara alami. Kunjungi juga Cara menghilangkan panu paling cepat dan cara mudah membuat masker wajah agar tampak lebih putih dan bersih.

Tips menghilangkan ketombe :
1. Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki berbagai manfaat bagi kehidupan kita, tidak hanya untuk memanjangkan rambut, tetapi lidah buaya juga bisa membuat kita tidak ketombean lagi. Caranya adalah ambil tumbuhan lidah buaya, kemudian kupaslah dan pisahkan antara kulit luar dengan dagingnya, kemudian ambillah daging buah lidah buaya tersebut dan usapkan pada rambut, tunggu hingga 30 menit dan bilaslah hingga bersih.

2. Daun Pandan
Ambillah beberapa helai daun pandan, lalu cuci sampai bersih, kemudian haluskan daun pandan tersebut dengan ditumbuk atau di parut, kemudian campurkan dengan air, lalu gunakan air perasan daun perasan daun pandan tersebut untuk membasuh kepala anda, tunggu hingga kira-kira 30 menit dan bilaslah sampai bersih.

3. Jeruk Nipis
Tips paling mujarab menghilangkan ketombe | widadaraharja.blogspot.comBuah yang rasanya sangat asam ini ternyata dapat digunakan untuk membuat rambut bebas dari ketombe lho, mau tau caranya? begini ni pertama ambil perasan jeruk nipis 100 ml dan campurkan dengan beberapa ml air, kemudian usapkan ke kepala anda, dan tunggu hingga kira 15 menit, dan bilaslah hingga bersih.

4. Baking Soda
Baking soda ternyata juga bisa untuk membersihkan ketombe dari rambut kita broo, nggak nyangka sih sebenernya, tapi gini ni caranya ambil baking soda secukupnya dan campurkan dengan shampo anda, gunakan campuran baking soda tersebut dengan shampo saat anda keramas.

5. Minyak Zaitun
Minyak zaitun sudah dikenal khasiatnya di dunia bahkan sejak ribuan tahun lalu, dan ternyata minyak zaitun juga bisa untuk menghilangkan ketombe, caranya ialah mengusapkan minyak zaitun ke kepala anda sambil anda pijit-pijit selam 15 menit, kemudian bilaslah.