Friday 21 June 2013

Tips mengecilkan perut buncit tanpa biaya

BY Unknown IN

Tips mengecilkan perut buncit tanpa biaya
Punya perut buncit? Malu karena bentuk perut yang seperti itu? Ingin punya perut yang lebih ideal dan proporsional bagi tubuh anda? Disini tempatnya, karena dalam artikel saya yang berjudul Tips mengecilkan perut buncit tanpa biaya anda akan mendapatkan perut yang anda idam-idamkan sejak lama. Sehingga anda tidak akan malu lagi dengan perut anda tersebut saat bepergian keluar rumah. Kunjungi juga Cara diet paling aman dan cara meninggikan badan paling manjur.

Tips mengecilkan perut buncit :
1. Olahraga
Olahraga sangat anda perlukan untuk mengecilkan bentuk perut anda yang seperti itu, sebaiknya anda berolahraga dengan olahraga yang anda sukai, nah ada beberapa olahraga yang dapat anda lakukan diantaranya adalah push up, sit up, dan jogging.

2. Pola Makanan
Dalam makan sebaiknya anda memperhatikan pola makan anda sehari-harinya, jangan terlalu sering makan jika anda memang benar-benar ingin mengecilkan perut anda, cobalah tahan nafsu makan anda demi bentuk perut yang lebih baik.

Tips mengecilkan perut buncit tanpa biaya | widadaraharja.blogspot.com
3. Jenis Makanan
Sebaiknya anda juga memilih jenis-jenis makanan yang anda makan, jangan terlalu banyak makan makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak, sebaiknya anda lebih banyak makan makanan yang mengandung protein. Konsumsi juga buah dan sayur.

4. Air Putih
Perbanyaklah minum air putih anda dalam sehari, jangan malas minum air putih. jangan pula hanya minum di saat haus saja.

5. Serat
Perbanyaklah konsumsi serat tiap harinya, karena serat dapat membantu tubuh anda dalam mencerna makanan yang ada di dalam tubuh anda.